Ketua DPRD Takalar: Tidak Ada Alasan Tak Dukung NH-Aziz

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua DPRD Takalar Muhammad Jabir Bonto menegaskan, dengan pengalaman di bidang organisasi sampai menjadi pengontrol ekonomi koperasi yang sukses, tentu masyarakat tidak punya alasan tidak mendukung Nurdin Halid sebagai calon gubernur Sulsel Nurdin Halid (NH).

Hal itu diungkapkan oleh Muhammad Jabir Bonto di depan ratusan masyarakat yang hadir dalam acara silaturahmi Nurdin Halid dengan warga Takalar di Kelurahan Palleko, Kecamatan Polongbangkeng Utara (Polut), Takalar, Rabu (9/82017) siang tadi.

“Tidak ada alasan tidak mendukung pasangan NH-Aziz pada Pilgub Sulsel mendatang,” kata Ketua DPRD Takalar sembari menegaskan para pendukung NH-Aziz tidak akan mundur selangkah pun.

Tak hanya itu, pengusaha dan peternak sukses dari Takalar ini juga mengimbaui agar masyarakat bergandengan tangan memenangkan pasangan Nurdin Halid dan Abd Aziz Qahhar Mudzakkar di Pilgub Sulsel 2018.

“Karena Pak Nurdin ingin memperbaiki kehidupan rakyat. Maka mari kita bersatu di Golkar Takalar memenangkan Pak Nurdin menjadi gubernur Sulsel,” harap Haji Bonto, sapaan akrab Ketua DPRD Takalar Muhammad Jabir Bonto.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds