Gerebek Narkoba di Kandea, Polisi Terluka Dilempar Warga

Ilustrasi pengungkapan narkoba. DOK POJOKSULSEL

Ilustrasi pengungkapan narkoba. DOK POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Warga Jalan Kandea, Kecamatan Bontoala, Kabupaten Makassar melempari Tim Hiu Satres Narkoba Polrestabes Makassar saat menangkap Ruslan alias Culang, pengedar narkoba di Kota Makassar.

Kasat Narkoba Polrestabes Makassar Kompol Diari Astetika mengatakan Cullang telah berhasil ditangkap di rumahnya. Tangan Cullan pun telah diborgol. Namun, pada saat akan dibawa ke Mapolrestabes Makassar, Tim Hiu dihalau oleh warga.

“Penangkapan ini berlangsung Selasa kemarin.Para ibu rumah tangga melempari kami dengan batu. Bahkan ada anggota yang terluka,” kata Kompol Diari Astetika, Rabu (9/8/2017).

Dikatakan Diari Astetika, tim Hiu yang berangkat ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) hanya berjumlah 5 orang. Sementara, warga yang menghalau berjumlah puluhan. Mereka memadati lorong di depan rumah Cullan.

Pada saat anggota sedang menghalau lemparan batu dari ibu rumah tangga, tiba-tiba sekitar 10 warga menghampiri tim Hiu untuk mengambil paksa Cullang dari pengawalan petugas.

Sebenarnya, lanjut Diari Astetika, ada saat dikepung warga, pihaknya langsung meminta bantuan anggota ke Mapolrestabes Makassar.

“Tetapi anggota Satreskrim dan Satuan Sabhara baru tiba satu jam kemudian,” kata dia.

Diari Astetika menegaskan akan memeriksa saksi-saksi yang berada di TKP saat terjadi penyerangan. Sebab, menurutnya, semua pihak yang menghalang-halangi penangkapan kasus narkoba telah melawan hukum.

Sementara Cullang yang telah berstatus DPO masih dalam proses pengejaran petugas.

Setelah bantuan datang, petugas langsung melakukan penyisiran. Tetapi yang ditemukan hanyalah barang bukti 13 paket sabu milik Cullang.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

selebriti indonesia, berita selebriti indonesia, pojokulsel.com, pojoksulsel, pojok sulsel, berita terkini selebriti, berita terkini, online makassar, berita online makassar, berita terkini opick, ayah opick meninggal dunia, ayah opick meninggal

Opick Digugat Cerai Sang Istri

POJOKSULSEL.com – Rumah tangga penyanyi lagu religi Opick dikabarkan tengah renggang. Apalagi, Opick dikabarkan digugat cerai oleh istrinya, Dian Rositaningrum. …
selebriti, Indadari Mindrayanti, penyakit langka istri caesar, caesar, penyakit istri caesar, penyakit langka Indadari Mindrayanti, Indadari Mindrayanti sakit

Benarkah Istri Caisar Keguguran?

POJOKSULSEL.com – Istri Caisar, Indadari, tengah ramai diperbincangkan warganet. Hal ini lantaran posting-annya di Instagram story yang mengunggah foto duren. …

Paskibraka Pakai Cadar Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com, TASIKMALAYA – Media sosial dihebohkan dengan Paskibra Tasikmalaya memakai cadar saat upacara HUT ke-72 RI. Foto itu memperlihatkan semua …