DPRD Lutim Dengar Keluhan Warga Kalaena dan Mangkutana

PEMBAHASAN mengenai pembangunan infrastruktur seperti drainase, pembentukan jalan hingga jaringan air bersih tak luput dari aspirasi masyarakat Kecamatan Kalaena dan Kecamatan Mangkutana bersama Anggota DPRD Luwu Timur dapil IV di Aula Kantor Camat Kalaena, Rabu (9/8/2017).

Pembahasan ini merupakan rangkaian agenda DPRD Luwu Timur melakukan kunjungan kerja dalam rangka pembahasan ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD TA 2016 di 4 kecamatan pada dapil IV, Tomoni, Tomoni Timur, Kalaena, dan Mangkutana. Mulai tanggal 9 hingga 11 Agustus 2017.

Hadir dalam kegiatan ini Anggota DPRD, Leonar Bongga, Idrus Tellongi, I Made Sariana, Rully Heriyawan dan Suwandi Sujito. Plt. Camat Kalaena, Amran Akmal, perwakilan OPD dan kepala desa se-kecamatan Kalaena dan Mangkutana.

Leonar mengatakan pembahasan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD ini bertujuan untuk mengetahui kegiatan fisik tahun anggaran 2016 yang dianggap bermasalah. Hasil dari pembahasan ini akan menjadi catatan DPRD.

“Terkait pembahasan ini, kami mengharapkan adanya keterbukaan dari masyarakat dan OPD terkait.” Kata leonar.

Pada APBD tahun anggaran 2016, Kecamatan Mangkutana teralokasikan anggaran sebesar Rp. 20.333.437.400 yang tersebar dalam 50 kegiatan fisik. Sedangkan Kecamatan Kalaena teralokasikan anggaran sebesar Rp. 28.569.337.000 yang tersebar dalam 27 kegiatan fisik. (rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds