Danny Jadi Narasumber BI, Peserta Kagumi Makassar Sombere And Smart City

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR- Walikota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menjadi tamu kehormatan Bank Indonesia pada Seminar Nasional Big Data yang mengusung tema Globalisasi Digital : Optimalisasi Pemanfaatan Big Data untuk Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi.

Danny juga didaulat sebagai nara sumber bersama Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, dan Pakar Smart City yang juga dosen ITB Prof Ir Suhono Harso. 

Seminar Nasional dibuka oleh Gubernur Bank Indonesia Agus D.W. Martowardojo, berlangsung di Gedung Bank Indonesia, Jalan MH Thamrin No. 2, Jakarta, Rabu (9/8/2017).

Di seminar yang dihadiri pelaku ekonomi dari dunia perbankan,  Danny sukses mengundang decak  kagum dari peserta yang melihat beberapa Inovasi dan Aplikasi Makassar. 

Wali Kota Danny memaparkan bahwa Makassar memiliki Big Data yang customized sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Aplikasi didesain dari isu yang ada lalu dijawab dengan solusi berbentuk aplikasi yang inovatif ke tengah-tengah masyarakat.

“Inovasi dan aplikasi yang murah dan cepat menjawab kebutuhan masyarakat serta adaptive terhadap trend adalah inovasi dan aplikasi yang Sombere dan Smart City,” beber Danny yang juga dikenal sebagai wali kota visioner.

Berkat berbagai inovasi berbasis digital yang diaplikasikan Makassar berbagai kemudahan dirasakan oleh masyarakat. Inovasi itu juga mengantar Makassar meraih berbagai penghargaan nasional.

(rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Ini Syarat Calon Walikota PPP Parepare

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Ketua Bappilu Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC-PPP), Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), Salam Latif, mengatakan sejauh …