The Power Of Emak! Macet, Emak “Terjang” Cor Beton Basah. Gemes Deh…

POJOKSULSEL.com, BOGOR – Kejadian bikin gemas terjadi di Jalan Raya Gunung Putri, Citeureup, Bogor. Seorang ibu alias emak-emak nekat menerjang jalan yang sedang diperbaiki. Bahkan cor betonnya pun masih basah.

Mengutip kabar dari roda2blog, Senin (7/8), si emak ini tidak sabar karena macet yang disebabkan oleh ruas sebagian jalan yang sedang diperbaiki.

Mungkin bermaksud memotong jalan, menghindari kemacetan dan menghemat waktu, si ibu malah mendapat masalah.

Cor beton yang dia terjang dengan sepeda motornya menjadi rusak. Sumber roda2blog menyebutkan perempuan tersebut akhirnya dimintai pertanggungjawaban mengganti biaya cor beton.

Netizen pun heboh dengan kejadian ini, dengan beragam komentar sindiran.

“Emak-emak gak salah, yang salah kenapa aspalnya gak lekas kering. TKP Citeurep Bogor,” tulis akun roda2blog mengawali postingannya.

“Laaahhh ini kerugiannya besar nih harus di cor ulang hahaha… Udah tau basah di terusin lagi hahahaha,” komentar wiza_bhakti.

Komentar netizen lainnya cukup menggelikan. Di antaranya akun Otnansi yang menghendaki agar si emak dicor aja jadi monumen.



loading...

Feeds

Pelatih Ini Jadi Rebutan PSG dan Chelseahelse

POJOKSULSEL.com – Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain bergabung dengan Chelsea untuk mendapatkan jasa Luis Enrique sebagai pelatih. Sport melansir, mantan pelatih Barcelona berusai 47 …