Soal Gareth Bale, Pelatih Chelsea Jose Mourinho Bicara Blak-blakan

Jose Mourinho

Jose Mourinho

POJOKSULSEL.com, MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho akhirnya mengaku jika dirinya menginginkan sayap serang Real Madrid, Gareth Bale.

Dilansir The Telegraph, pelatih The Only One pun berharap bintang internasional Wales itu bisa segera bergabung ke Old Trafford sebelum jendela transfer musim panas resmi ditutup akhir bulan ini.

 

Namun, Mourinho memberikan satu “syarat” terkait minatnya tersebut, yakni jika Bale tidak diturunkan pada Piala Super UEFA saat timnya jumpa Real Madrid di Skopje, Rabu (9/8) dini hari nanti WIB.

“Baiklah jika dia bermain besok, tidak, saya tidak akan berpikir, itu karena dia ada dalam rencana pelatih dan rencana klub, berarti dia juga memiliki motivasi untuk terus di Real Madrid,” ungkap Mourinho dilansir Naij.

“Namun jika dia tidak berada dalam rencana klub, bahwa dengan kedatangan pemain lain berarti dia dalam perjalanan keluar, saya akan mencoba menunggunya di sisi lain dan bertarung dengan pelatih lain yang menginginkan dia di tim mereka,” paparnya.

Gareth Bale jelang penutupan jendela transfer musim panas ini terus dikaitkan dengan Manchester United sejurus dengan rencana manajer Real Madrid Zinedine Zidane yang ingin mendatangkan wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe.

Zidane menegaskan tidak mau ada empat bintang yang bersaing di timnya, karenanya salahsatu harus pergi, dan Bale dikabarkan menjadi opsinya mengingat kondisinya pada musim lalu kurang maksimal akibat didera cidera.

Meski begitu, Bale yang pernah memecahkan rekor transfer termahal masih memiliki nilai pasar yang tinggi sehingga hasil penjualannya nanti bisa menambah kas Los Blancos untuk belanja Mbappe.

Real Madrid sendiri kabarkan sudah membandrol eks bintang Tottenham Hotspur tersebut sebesar 85 juta poundsterling atau setara Rp1,5 triliun.

(qur/pojoksatu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indra Sjafri

PSSI: Terima Kasih Indra Sjafri

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Indra Sjafri sudah resmi tidak menangani lagi Timnas Indonesia U-19. Kepastian itu diungkapkan PSSI pada jumpa pers …
Setya Novanto

Ini Kata Setnov Soal Tahanan KPK

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP Setya Novanto sudah dua hari menginap di rumah tahanan lembaga antirasuah …
Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …