Senator Asal Sulsel Ini Sebut Aru Layak Jadi Wali Kota Makassar

Ketua DPD II Golkar Makassar Farouk M Betta, akrab disapa Aru, saat memaparkan visi misnya di depan pengurus PBB, Rabu (26/7/2017).

Ketua DPD II Golkar Makassar Farouk M Betta, akrab disapa Aru, saat memaparkan visi misnya di depan pengurus PBB, Rabu (26/7/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makasaar Farouk M Betta (Aru) kembali mendapat pujian positif dari para politisi senior. Kali ini datang dari politisi senior Golkar yang saat ini menjadi senator Ajiep Padindang.

Ajiep mengatakan, Aru merupakan sosok yang sangat layak memimpin kota Makassar 5 tahun kedepan.

 

Bahkan, Ajiep mengungkapkan, dia sangat mengenal baik figur Ketua DPRD Kotw Makassar itu. Kata Ajiep, pengalaman Aru dalam hal membangun gerakan massa yang kuat telah terbukti.

“Sumber daya manusia dinda Aru ini sudah tidak diragukan. Sudah berproses cukup panjang, mulai dari jalanan, kampus dan bikin susah (demonstrasi) di zaman orde baru akhir,” jelas mantan Wakil Ketua DPP Golkar tahun 2003 ini di Sekretariat Karang Taruna Sulsel, Jalan Boulevard Makassar, Selasa (8/8/2017).

Lebih dari itu, pria kelahiran Bone ini juga mengatakan, bahwa dalam hal menjalankan roda pemerintahan, tentu Aru sangat mumpuni. Oleh karenanya, Aru sangat layak menjadi pemimpin kota Anging Mamiri ini.

“Dinda Aru sudah menjabat sebagai Ketua DPRD Makassar, punya pengalaman sebagai legislator. Dia ketua partai, masa orang lain yang meminta dukungan partai sementara ada ketua partainya yang layak,” tutur Ajiep.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indra Sjafri

PSSI: Terima Kasih Indra Sjafri

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Indra Sjafri sudah resmi tidak menangani lagi Timnas Indonesia U-19. Kepastian itu diungkapkan PSSI pada jumpa pers …
Setya Novanto

Ini Kata Setnov Soal Tahanan KPK

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP Setya Novanto sudah dua hari menginap di rumah tahanan lembaga antirasuah …
Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …