NH-Aziz Deklarasikan Partai Pengusung pada 7 November 2017

Ketua Bappilu DPD I Partai Golkar Sulsel Kadir Halid | POJOKSULSEL - KADIR HALID

Ketua Bappilu DPD I Partai Golkar Sulsel Kadir Halid | POJOKSULSEL - KADIR HALID

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Nurdin Halid-Abd Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) berencana melakukan deklarasi partai pengusung di Pilgub Sulsel 2018 pada 17 November 2017 mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Golkar Sulsel, Kadir Halid. Ia mengatakan bahwa, selain partai pengusung, akan hadur pula ribuan tim pemenangan NH-Aziz se Sulsel. 

 

“Iee dinda, di 17 November Pak NH-Aziz akan mendeklarasikan partai yang mengusungnya di Pilgub Sulsel,” jelas Kadir Halid. 

“Rencana deklarasi dengan semua relawan dan tim nya NH-Aziz dipastikan akan hadir pada deklarasi bersama dengan porpol pengusung,” sambung Kadir.

Diketahui sejauh ini, ada 6 partai yang telah menerima berkas pendaftaran pencalonan NH-Aziz, bahkan ada yang sudah sampai pada tahapan uji kelayakan (fit and prhopert test).

Ke 6 partai tersebut adalah Partai Hanura, PDIP, PKPI, Partai Demokrat, dan NasDem.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indra Sjafri

PSSI: Terima Kasih Indra Sjafri

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Indra Sjafri sudah resmi tidak menangani lagi Timnas Indonesia U-19. Kepastian itu diungkapkan PSSI pada jumpa pers …
Setya Novanto

Ini Kata Setnov Soal Tahanan KPK

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP Setya Novanto sudah dua hari menginap di rumah tahanan lembaga antirasuah …
Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …