NH-Aziz Deklarasi Partai Pengusung 17 November, Ini Alasannya

Ketua Bappilu DPD I Partai Golkar Sulsel Kadir Halid | POJOKSULSEL - KADIR HALID

Ketua Bappilu DPD I Partai Golkar Sulsel Kadir Halid | POJOKSULSEL - KADIR HALID

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel usungan partai Golkar HAM Nurdin Halid – Abs Aziz Qahhar Mudzakkar (NH – Aziz) resmi akan deklarasikan partai pengusungnya pada 17 nopember 2017, serta akan dihadiri oleh seluruh tim pemenangan NH – Aziz di Pilgub Sulsel 2018.

Ketua Bidang Organisasi dan Daerah DPD I Golkar Sulsel Risman Pasigai membeberkan alasan, mengapa tanggal 17 nopember itu menjadi pilihan NH – Aziz mendeklarasikan tim pengusungnya.

Kata Risman, ada dua pertimbangan terkait penentuan jadwal jadwal tersebut. Pertama, 17 Nopember itu merupakan hari kelahiran Nurdin Halid yakni 17 Nopember 1958 di Watampone, Bone.

“Mungkin karena hari lahir pak NH yakni pada 17 Nopember,” jelas Risman Pasigai melalui peaan singkat Whats Up, Makassar, Selasa (8/8/2017).

Lanjut Risman, Kedua adalah nama salah satu tim pemenangan NH yakni GNH17 (Gerakan Nurdin Halid Satu Tujuan). Tim yang diisi oleh mayoritas relawan anak Muda telah terbentuk di 24 Kabupaten/Kota se Sulsel.

“Ia, nama tim NH – Aziz,” ungkap Ketua Bidang Organisasi dan Daerah DPD I Golkar Sulsel tersebut.

Lain halnya dengan jawaban Ketua Bappilu DPD I Golkar Sulsel Kadir halid saat ditanya alasan perihal waktu deklarasi diatas. Cara Kadir menjelaskan sangat filosofis dan bermain diwilayah simbol.

“Jadi 17 itu Satu Tuju, itu yang digaris bawahi, (17: SATU TUJU an),” jelas Kadir Halid.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds