Lagi, Arsenal Pinjamkan Bintang Muda Nigeria Ini

Kelechi Nwakali - Arsenal

Kelechi Nwakali - Arsenal

POJOKSULSEL, LONDON – Pemain muda Arsenal, Kelechi Nwakali harus mengubur kembali mimpinya untuk membela timnya pada kompetisi musim panas ini.

Pasalnya, dilansir Naij, usai dipinjamkan ke salahsatu klub di Liga Belanda, MVV Maastricht musim lalu, pemain berusia 19 tahun ini kini kembali dipinjamkan ke klub lain, yakni VVV Venlo untuk durasi semusim ke depan.

Ironisnya, kiprah Nwkali di timnas Nigeria sendiri justru moncer, ia sukses mengantarkan “Elang Super” memenangkan Piala Dunia U-17 FIFA pada 2015. Di ajang tersebut, Nwakali bahkan dinobatkan sebagai peraih Golden Ball Award.

Manajer Arsenal, Arsenne Wenger pun kepincut dengan performa sang pemain tersebut sehingga memboyongnya ke Emirates Stadium pada musim kompetisi 2016.

Namun dinilai gagal menunjukkan performa terbaiknya bersama The Gunners, Wenger pun meminjamkannya ke MVV Maastricht, dan musim ini kembali meminjamkannya ke klub lain di liga Belanda tersebut.

(qur/pojoksatu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …