Genjot Pembangunan Keummatan, Taufan Ingin Pemimpin Sulsel Baru Religius

Walikota Parepare Taufan Pawe

Walikota Parepare Taufan Pawe

WALIKOTA Parepare, HM. Taufan Pawe, melaunching Seleksi Tolawatil Quran bagi Siswa Sekolah menengah Pertama (SMP) dalam rangka seleksi Beasiswa Tahfidz Quran kota Parepare. Selasa (8/8/2017).

Setelah acara itu, Taufan Pawe mengungkapkan harapannya agar Pemerintah provinsi mampu mendukung penuh program pembangunan keummatan yang di genjotnya.

 

“Ini saya tidak kampanye yah tapi memang harapan saya kedepannya Provinsi Sulawesi Selatan bisa dipimpin Pemimpin yang religius,”ujar Taufan Pawe.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare ini menjelaskan, keinginan tersebut bukan tanpa alasan, saat ini Pemerintahannya tengah gencar melakukan sejumlah kegiatan penunjang pembangunan ummat di daerahnya.

“Pemerintah Kota Parepare memang sangat gencar untuk melakukan program pembangunan Keummatan, karena kepemimpinan tanpa mengutamakan persoalan umat maka marwah pemerintahan tidak akan bisa didapatkan,”papar Taufan Pawe.

Walikota bergelar doktor hukum itu pun menegaskan, dengan programnya saat ini memang kedepannya perlu adanya dukungan semua elemen agar Parepare bisa lebih baik lagi dalam berbagai bidang

“Yah termasuk didalamnya bagaimana dukungan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, karna tanpa adanya dukungan itu kita tidak akan bisa melakukan sebuah program yang lebih baik,”jelasnya.

Kota Parepare, kata dia, terus berbenah dari segala aspek demi menjadikan Kota Parepare sebagai kota yang religius, gudangnya santri dan Ulama.

“Kita mulai gagas pembinaan melalui program Umrah bagi para guru mengaji yang santrinya berprestasi dalam seleksi tilawatil quran ini, selain itu dikalangan pendidikan dasar kamii melakukan pendampingan keagamaan siswa melalui Majelis Anak Saleh (MAS) dan berbagai kegiatan keislaman lainnya‎,”tutup Taufan Pawe. (sps/pemkotpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds