Fakta Mengerikan Kasus Ibu Cantik Simpan Bayi di Freezer

Shally, wanita cantik yang bekukan anaknya di freezer selama 3 bulan

Shally, wanita cantik yang bekukan anaknya di freezer selama 3 bulan

POJOKSULSEL.com, TARAKAN – Polres Tarakan sudah menerima hasil lisan autopsi anak Sally yang dibekukan di lemari pendingin atau freezer.

Namun, pihak berwajib masih menunggu hasil autopsi secara administrasi dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan.

“Kalau secara lisan sudah disampaikan. Namun, kami tidak bisa menyampaikan secara lisan. Kami menunggu administrasinya. Kebetulan dokternya masih ke luar kota untuk melakukan tanda tangan,” kata Kapolres Tarakan AKBP Dearystone Supit, Senin (7/8).

Dia menambahkan, berdasarkan hasil lisan, bayi Sally lahir dalam kondisi masih hidup saat lahir.

Namun, pihaknya tak mau berspekulasi tentang kapan dan penyebab kematian bayi tak berdosa itu.

“Nanti kami cek hasilnya seperti apa. Semua pertanyaan dari masyarakat akan kami jawab dari pemeriksaan saksi-saksi semua. Kemudian, masalah modus untuk pengakuan dari tersangka, saat ini kami menunggu dari hasil autopsi,” tutur Supit.

Hingga kini, belum ada tambahan tersangka. Artinya, Sally masih menjadi tersangka tunggal.

“Dari pengakuannya itu, benar atau tidak dia melahirkan sendiri dan hamil kemudian tidak diketahui banyak orang, itu yang akan kami cek. Kalau memang benar, namun akan dilengkapi saksi. Kalau ada bukti yang mengarah kepada orang lain tentu akan kami kejar juga,” beber Supit.



loading...

Feeds

All England 2017, bulu tangkis, bulutangkis, pasangan owi butet, owi butet gagal di All England 2017, wakil indonesia di All England 2017

Owi/Butet Sukses “Ganyang” Malaysia

POJOKSULSEL.com, DUBAI – Pasangan Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir memastikan satu tiket semifinal Dubai World Superseries Finals 2017. Keberhasilan …