Direstui DPW PPP, Yasin AR Optimis Maju di Pilkada Makassar

Muh Yasin AR

Muh Yasin AR

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Walikota Makassar, Muh Yasin AR, menyatakan kesiapannya maju bertarung pada Pemilihan Walikota Makassar 2018 mendatang.

Wakil Ketua Bidang Pemetaan Politik dan Survei DPW PPP Sulsel itu mengaku telah mengantongi restu dari Ketua DPW PPP Sulsel, HM Aras untuk mengabdikan diri kepada warga Kota Makassar

 

“Sebagai kader tidak mungkin saya maju kalau tidak direstui oleh Partai. Saya sudah izin dan diperintahkan bersosialisasi oleh Pak Ketua (Ketua DPW Sulsel)”, ujar Bendahara Apindo Sulsel itu.

Wakil Ketua DPD PHRI Sulsel itu juga menegaskan bahwa dirinya tidak akan maju bertarung pada pilwali 2018 mendatang, jika partai berlambang Kabah itu tidak merestui maju.

“Ketika partai kita saja tidak mengusung mengapa harus maju. PPP partai kader. Bagi saya, mengabdikan diri di masyarakat tidak mesti menjadi walikota,” tegas Yasin AR.

“Sebagai kader partai saya tunduk dan patuh terhadap putusan partai. Posisi apa pun saya siap laksanakan, selama itu perintah partai. 02 pun saya siap,” ungkapnya.

Sebagai bakal calon Walikota, pemilik tagline ‘Makassar Memuaskan’ ini mengaku telah mendaftar di PPP. Bahkan, Yasir juga telah mengikuti uji publik di Partai Demokrat.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds