Besok, Pavel Purishkin Mulai Latihan Bersama PSM?

Calon striker PSM Makassar Pavel Purishkin. Foto: Instagram

Calon striker PSM Makassar Pavel Purishkin. Foto: Instagram

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Calon striker anyar PSM Makassar pengganti Reinaldo Elias da Costa, akan segera resmi bergabung pada putaran kedua Liga 1 Indonesia.

Meski belum ada pernyataan resmi dari manajemen PSM Makassar tentang pemain tersebut, namun sinyal kuat pengganti Reinlado adalah Pavel Purishkin asal Uzbekistan.

Fakta ini diperkuat dengan foto yang diunggah Pavel di akun Instagram pribadinya @pasheko88.

Sebuah foto menunjukan dirinya sedang berada di sebuah pesawat di Bandara Internasional Almaty, Kazakhstan, dengan caption Fly to #psmmakassar.

Sebelumnya, pelatih PSM Robert Rene Alberts mengatakan, jika striker incarannya berasal dari Asia Timur, dan membela salah satu klub di Liga Kazakhstan.

Pernyataan ini sesuai dengan data Pavel Purishkin di Wikipedia. Pavel berasal dari Uzbekistan, masih bagian Asia Timur. Serta klub sebelumnya yang ia bela, Caspiy tampil di kompetisi Divisi Satu Liga Khazakstan.

Kabar terbaru melalui akun Instagramnya, sang pemain berusia 29 tahun itu bahkan sudah berada di Kuala Lumpur, Malaysia.

Jika saja, Pavel tiba malam ini di Makassar, maka ia dijadwalkan bergabung latihan dengan PSM, Rabu (9/8/2017) besok pagi.

Media Officer PSM Makassar Andi Widya Dyadzwina mengatakan, striker anyar PSM akan menjalani tes medis sebelum dinyatakan resmi bergabung PSM. “Tidak langsung ikut latihan, tapi tes medis dulu,” katanya.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …