Berbagi Keceriaan 47 Tahun Radio Venus yang Makin Hits

Foto bersama crew Radio Venus dalam momen HUT ke-47.

Foto bersama crew Radio Venus dalam momen HUT ke-47.

MENGINJAK usia matang ke 47 tahun, Venus Citra Musik Indonesia berbagi keceriaannya dengan semua pecinta venus (sebutan untuk pendenga Radio Venus) yang jatuh pada sabtu kemarin (5/08/2017).
Tidak tanggung-tanggung, beragam rangkaian program disajikan baik secara on air maupun off-air. Sebut saja program birthday surprise yang biasanya disajikan secara live di frekuensi 97,6 fm setiap acara Hallo Listener.

Di moment perayaan ulang tahun ini, tim management Radio Venus membagikan banyak hadiah kepada lima pencinta Venus yang hari ulang tahunnya bertepatan dengan ulang tahun Radio Venus, dan yang berulang tahun dari tanggal 1 sampai tanggal 5 Agustus.

Bukan hanya itu seluruh penyiar dan crew Radio Venus, bersama sama melakukan kegiatan kunjungan ke panti asuhan sebagai wujud berbagi suka cita dengan mereka yang masih belum beruntung.

makassar, radio venus, hut radio venus, radio venus makassar, hut 47 radio venus, hut ke 47 radio venus

Foto bersama crew Radio Venus dalam momen HUT ke-47.

Direktur Radio Venus Asnillah NR Jhonny mengungkapkan terima kasih kepada semua pecinta Venus yang sudah menjadi bagian utuh dari keberadaan Radio Venus sampai dengan usia ke 47 tahun ini.

“Dan untuk 2017 kami mengangkat tema ulang tahun yaitu Makin Hits, dimana tema ini kami pilih dari sebuah hasil poling yang kami lakukan secara on air dan diikuti oleh semua pecinta venus, dari tema yang masuk, akhirnya terpilihlah Makin Hits sebagai tema utama kita. Kemudian para peserta yang sudah memasukkan usulan tema ada, kami undang dalam gathering yang dilaksanakan di Hotel Clarion minggu lalu,” katanya.

Nila juga menambahkan, Venus saat ini sudah sangat melekat dengan pecinta musik di Makassar dan inilah wujud eksistensi Radio Venus yang kalau kita tahu bahwa di Makassar saat ini sudah banyak radio.

“Bukan hanya dari radio dengan siaran lokal saja, tapi juga radio-radio berjaringan. Namun, dengan banyaknya kemunculan radio-radio ini, Venus tetap betahan dan makin dicintai oleh pendengarnya,” kata Nila.

makassar, radio venus, hut radio venus, radio venus makassar, hut 47 radio venus, hut ke 47 radio venus

Foto bersama crew Radio Venus dalam momen HUT ke-47.

Sementara itu, Sandi (24) salah satu pecinta Venus yang saat ini sibuk sebagai seorang karyawan dis alah satu bank swasta di Makassar mengungkapkan, senang mendengarkan berbagai koleksi lagu yang diputar oleh Venus. “Selain itu saya melihat Venus sebagai radio bukan hanya menyajikan melulu hiburan, tapi juga ada banyak informasi terupdate yang bisa kita dapatkan. Saya percaya venus akan tetap menjadi radio kesayangan orang Makassar dan saya juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Radio venus ke 47 tahun semoga makin hits dan makin jaya siaran siarannya,” katanya.

Radio venus merupakan sebuah perusahaan penyiaaran dibawah naungan PT. Radio Venus Nusantara, yang berdiri sejak tahun 1970. Dalam masa perkembangannya Radio Venus memfokuskan diri pada segmen lagu lagu Indonesia, dan dengan mengusung semangat untuk cinta karya anak negeri.

Radio Venus yang beralamat di jalan Beringin tiga Makassar ini juga senantiasa memberikan informasi informasi yang terbaik, bernilai edukasi serta menginspirasi para pendengarnya.

Rilis:

Asnillah NR Jhonny
Direktur Radio Venus



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …