6 Khasiat Buah Aprikot, dari Usus Hingga Jantung

Ketika sebuah penelitian menyelidiki efek ekstrak aprikot Jepang (Prunus mume) terhadap kanker usus besar, mereka menemukan bahwa ekstrak aprikot Jepang membantu sel-sel ganas untuk menghancurkan diri mereka sendiri.

3. Melindungi penglihatan

Aprikot melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk menjaga penglihatan lebih sehat daripada wortel seperti yang dinyatakan dalam Prevent Disease.

Mereka ditemukan di Archives of Opthalmology, sebuah studi yang menyatakan bahwa orang yang makan 3 atau lebih porsi buah aprikot per hari mampu menurunkan risiko degenerasi makula terkait usia.

Aprikot kaya akan nutrisi karotenoid (vitamin A) dan xantofil yang sangat membantu dalam melindungi penglihatan dari kerusakan.

4. Baik untuk pencernaan dan mencegah konstipasi

Aprikot adalah sumber serat makanan yang baik, apakah mereka segar atau kering.

Hanya mengonsumsi dua aprikot akan memberi Anda hampir 10 persen dari jumlah serat harian yang dibutuhkan dan satu aprikot kering menyediakan 12 persen serat.



loading...

Feeds

Munafri Arifuddin

3 Strategi Gerindra Menangkan Appi-Cicu

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Makassar Hendrik Horas membeberkan, strategi pemenangan Partai Gerindra untuk …