Taufan Pawe: Kontingen Pramuka Jadi Duta Parepare

Walikota Pareparen HM Taufan pawen Pawe melepas peserta Jamnas di ruang pola Kantor Sekretariat Kota Parepare.

Walikota Pareparen HM Taufan pawen Pawe melepas peserta Jamnas di ruang pola Kantor Sekretariat Kota Parepare.

WALI KOTA Parepare, HM Taufan Pawe melepas sebanyak 24 orang peserta perkemahan Jambore Nasional (Jamnas) Pramuka yang akan mewakili Kota Parepare di Cibubur, Jakarta.

Pelepasan kontingen Parepare dirangkaikan dengan Cofee Morning di Ruang Pola Kantor Walikota, Senin (7/8/2017).

Jambore nasional yang akan digelar pada tanggal 14 – 22 Agustus rencananya akan dibuka langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi), di Jakarta.

Sebelum melepas kontingen pramuka secara resmi, Walikota Parepare memberikan arahan kepada peserta kontingen untuk menjadi Duta Kota Parepare dengan memperkenalkan Kota Parepare kepada peserta yang berasal dari daerah lain.

“24 peserta tentu adalah figur figur pilihan. Apa yang anak anak lakukan disana, kemukakan dan ceritakan bagaimana Kota Parepare dengan teman kalian disana, jadilah duta Parepare,”kata Taufan.

Taufan mengingatkan ke seluruh kontingen selama mengikuti Jambore nasional untuk saling menjaga diri dan menjaga nama baik Kota Parepare.

Menurut Walikota bergelar doktor hukum itu, Parepare dengan ikon Habibie bisa dikenal maka diberharapa peserta tetap jaga kekompakan selama di sana.

“Kalau ada kesempatan saya akan berkunjung ke sana. Sehingga besar harapan kami kepada peserta jamnas yang terpilih dengan ketat, semoga bisa membawa Kota Parepare ke kancah nasional lebih baik lagi,”harap wali kota.

Ketua Karcab Gerakan Pramuka Kota Parepare H Minhajuddin Ahmad menambahkan, kontingen Parepare yang berjumlah 24 orang tersebut berangkat dengan di dampingi beberapa pendamping. (sps/pemkotpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds

firza husein, selebriti, kasus firza husein, foto hot firza husein, habib rizieq, firza husein dan habib rizieq, kasus pornografi firza husein, foto mesum firza husein, chat mesum habib rizieq

Habib Rizieq Pulang Besok?

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) dikabarkan akan pulang ke Indonesia besok, Jumat (22/9/2017). Namun, hal itu …

Ini Kunci Kebahagiaan Sandra Dewi

POJOKSULSEL.com – Artis Sandra Dewi membocorkan kunci kebahagiaannya dalam menjalani hidup. Sandra pun tak pelit mengungkap apa yang menjadi kunci …