Resmi, Zulham Zamrun Gabung PSM Makassar

Zulham Zamrun / IST

Zulham Zamrun / IST

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Zulham Zamrun akhirnya resmi bergabung dengan PSM Makassar, setalah melakukan penandatanganan kontrak, Senin (7/8/2017) di Kantor Pengelola PSM Makassar. Ia dikontrak hingga akhir musim 2017. 

Dengan adanya kontrak itu, Zulham sudah bisa dimainkan saat melawan Mitra Kukar, pekan ke-18 Liga 1, di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, petang nanti. 

Zulham diharapkan bisa menambah daya gedor lini depan. Sebab, baru saja striker Juku Eja, Reinaldo Elias da Costa menyatakan mundur dari PSM. 

Sebelumnya, Zulham sudah bergabung latihan bersama PSM Makassar sejak di Bali, pada pekan ke-16 Liga 1. Namun, baru kontrak, lantaran terkendala surat keluar dari klub sebelumnya. 

Proses pelepasan Zulham memang sempat terkendala, lantaran pihak Mitra Kukar menilainya telah membuat keputusan sepihak karena belum mengantongi surat keluar. 

Setelah Mitra Kukar mengeluarkan surat pelepasan Zulham, manajemen PSM langsung menyodorkan kontrak kepada pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu hari ini juga. 

CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin,  berharap Zulham Zamrun bisa memberikan yang terbaik dan membantu tim merebut gelar juara musim ini. “Semoga Zulham bisa membantu PSM meraih hasil terbaik musim ini,” kata Appi, sapaannya. 

Zulham sendiri, berjanji akan memberikan yang tebaik bagi PSM. “Saya akan bekerja keras untuk PSM dan bersama-sama tim memberikan yang terbaik,” kata pemain asal Tulehu, Maluku Tengah itu. 

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Coba Cara Ini Agar Sperma Sehat

POJOKSUSLEL.com – Makanan yang dikonsumsi tiap hari wajib mengandung energi dan gizi seimbang yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain makanan, ternyata …