Pemkab Lutim Luncurkan Program Beasiswa untuk Mahasiswa

Pemkab Lutim luncurkan program beasiswa berprestasi dan kurang mampu untuk mahasiswa Lutim.

Pemkab Lutim luncurkan program beasiswa berprestasi dan kurang mampu untuk mahasiswa Lutim.

POJOKSULSEL.com, LUWU TIMUR – Pemkab Luwu Timur (Lutim) telah resmi meluncurkan program pemberian beasiswa berprestasi dan bantuan biaya pendidikan bagi yang kurang mampu tahun 2017. Dua program ini diperuntukkan bagi mahasiswa yang mengenyam pendidikan D3 hingga S1 asal Luwu Timur.

Dalam rilisnya, pejabat pelaksana teknis kegiatan program, Amiruddin mengatakan, pendaftaran dimulai tanggal 3 Agustus hingga 30 September 2017. Pendaftaran dapat dilakukan secara langsung atau non elektronik dan secara elektronik atau online.

“Harapan kita dengan adanya layanan online ini dapat memudahkan proses pendaftaran, pengambilan formulir pengisian data bagi mahasiswa karena dilakukan secara online dan tidak terbatas waktu dan jam kerja,” ungkapnya.

Lanjutnya, layanan pendaftaran secara elektronik (online) dapat diakses melalui website Dinas Pendidikan Luwu Timur. Website
http://disdik.luwutimurkab.go.id atau http://tinyurl.com/beasiswa3. Adapun pengajuan pertanyaan bisa melalui email : [email protected]

Dalam link website resmi Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Timur diatas juga terdapat syarat-syarat untuk mendapatkan beasiswa dari masing-masing program serta kelengkapan administrasi yang harus dipenuhi calon penerima beasiswa berupa surat permohonan, pernyataan bebas dari narkoba dan lainnya.

(tommy setiawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds