Pakai Nomor Punggung 7, Zulham Disiapkan Lawan Mantan

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Zulham Zamrun resmi berkostum PSM Makassar setalah melakukan penandatanganan kontrak, Senin (7/8/2017) di Kantor Pengelola PSM Makassar. Ia dikontrak hingga akhir musim 2017. 

Setelah penandatanganan kontrak, Zulham Zamrun kemudian diperkenalkan kepublik oleh CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin. Nampak, mereka berdua berfoto dengan lembaran kontrak dan jersey yang akan digunakan Zulham. 

Selama di PSM mantan pemain Persib Bandung itu akan mengenakan nomor punggung 7. 

Setelah resmi dikontrak, Zulham berpulang dimainkan saat PSM Makassar menjamu Mitra Kukar, di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Senin (7/8/2017) malam ini. 

Apalagi, sejak latihan persiapan, Zulham selalu masuk dalam skuad utama. Ia dipasang sebagai winger bersama dengan Gozali Siregar. Sementara, Ferdinand Sinaga akan berperan sebagai ujung tombak, ditopang oleh Willem Jan Pluin. 

Proses pelepasan Zulham memang sempat terkendala, lantaran pihak Mitra Kukar menilainya telah membuat keputusan sepihak karena belum mengantongi surat keluar. 

Setelah Mitra Kukar mengeluarkan surat pelepasan Zulham, manajemen PSM langsung menyodorkan kontrak kepada pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu hari ini juga. 

“Surat pelepasan Zulham dari Mitra Kukar baru diterima hari ini makanya manajemn langaung kontrak,” kata Media Officer PSM Makassar Andi Widya Dyadzwina.

Ia menjelaskan, Zulham sudah bisa dipasang pada laga melawan Mitra Kukar karena sudah resmi sebagai pemain PSM. “Tapi semua tergantung skema yang disiapkan pelatih,” kata Wina, sapaannya. 

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds