NH: Politik Itu Pilihan dan Keberpihakan

HM Nurdin Halid

HM Nurdin Halid

POJOKSULSEL.com, BONE – Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid menggambarkan bagaimana sifatnya politik praksis itu. Menurut NH, politik itu soal keberpihakan dan bukan hanya sekedar memperebutkan kekuasaan.

Hal itu diungkapkan oleh NH saat menggelar silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan warga Bone Selatan di Kelurahan Palattae, Kecamatan Kahu, Bone, Senin (7/8/2017) siang tadi.

“Politik itu adalah subyektif. Politik itu pilihan dan keberpihakan. Makanya, saudara-saudaraku sekalian mari kita bersatu untuk kembali merebut kepemimpinan di Sulsel,” kata NH yang diikutu applaus panjang dari lebih kurang ratusan tokoh dan warga dari Kecamatan Bontocani, Libureng, Patimpeng dan Kahu yang hadir.

NH menyebutkan, politik kalau hanya sekedar memperebutkan kekuasaan dan lupa akan tanggung jawab, maka yakinlah esensi politik itu akan hilang.

Sehingga sebagai salah satu calon gubernur Sulsel, Ketua Dekopin ini menuturkan, bahwa ia hadir dengan semangat politik yang berpihak kepada orang miskin dan tidak berpihak pada sekedara kepentingan berkuasa semata.

“Saya datang untuk memerangi kemiskinan, pengangguran dan kesenjangan sosial,” tegas pria kelahiran Bone.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …