Jadi Ketua IIPG Parepare, Erna Taufan Siap Berjuang Menangkan Golkar

Suasana pelantikan pengurus IIPG Parepare yang diketuai Erna Rasyid Taufan. | POJOKSULSEL - HAERUL AMRAN

Suasana pelantikan pengurus IIPG Parepare yang diketuai Erna Rasyid Taufan. | POJOKSULSEL - HAERUL AMRAN

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Parepare Erna Rasyid Taufan resmi dilantik. Diapun berjanji dan siap berjuang membesarkan Partai Golkar di Parepare.

“Tentu sebagai organisasi organisasi sayap Partai Golkar siap ikut berperan serta dalam mengsukseskan Partai Golkar dalam setiap Even,” tegas Erna Rasyid Taufan, Minggu (6/8/2017).‎

Pelantikan Erna Rasyid Taufan bersamaan dengan acara pengukuhan Ketua DPD II Partai Golkar Parepare HM Taufan Pawe bersama jajaran pengurusnya. ‎

Pelantikan berlangsung meriah ditengah hadirnya sekitar kurang lebih lima ribuan orang pendukung dan simpatisan Partai Golkar Parepare di kawasan jembatan layang Tonrangen Riverside, akhir pekan lalu.

Dia mengatakan, peran serta IIPG ini bagaimana berjuang untuk kemenangan Partai Golkar dan juga berperan serta untuk mengawal setiap kebijakan politik Partai Golkar termasuk didalamnya mengawasi jalannya proses perpolitikan ini.

“Kita tentunya akan kawal sejumlah kebijakan Partai golkar dan mendukung hal tersebut karna kita berada dibawah Partai Golkar namun dalam kapasitas sebagai non politik,” jelas Erna.

Ditanya terkait pemenangan Pilkada Parepare 2018 dan juga pemenangan Pilgub 2018, dia mengaku kalau disitu salah satu peran IIPG ini. “Kita juga tentunya ikut bekerja serta bagaimana membesarkan IIPG ini dengan kegiatan non politik yang bersifat untuk masyarakat Kota Parepare,” terang Ketua TP PKK Kota Parepare ini.

Sementara itu, Ketua Harian DPP Partai Golkar, sekaligus Plt DPD I Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid, mengungkapkan, hadirnya IIPG di Kota Parepare memberikan dukungan terhadap Partai Golkar untuk ikut serta dalam pertarungan partai.

“IIPG ini berperan bagaimana menyukseskan setiap even politik dan kebijakan serta program Partai Golkar, maka itu dibutuhkan sinergitas antara suami dengan Istri,” kata NH yang akan maju di Pilgub Sulsel 2018 berpasangan dengan Aziz Qahhar Mudzakkar(NH-Aziz).

(haerul amran/pojoksulsel)



loading...

Feeds