Dilibatkan Coffe Morning, Mahasiswa KKN Unhas Akui Disiplin dan Profesionalisme Pemkot Parepare

PEMANDANGAN Baru terlihat pada forum Coffee Morning Pemerintah Kota Parepare, kali ini, Senin (7/8/2017).

Pemandangan itu dimana para mahasiswa Kuliah Kerja Nyata yang berposko di Kecamatan Soreang ikut serta dalam forum koordinasi yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Walikota.

Pelibatan mahasiswa KKN yang berasal dari Universitas Hasanuddin dan Universitas Negeri Makassar menurut, kata Walikota Parepare HM ‎Taufan Pawe sebagai bentuk keseriusan Pemerintah Kota dalam melibatkan civitas akademika untuk memberikan kontribusi dalam membangun Kota Parepare.

“Coffe morning yang kita lakukan, akan melibatkan seluruh anak KKN di Kota Parepare yang tiap pekannya akan digilir sesuai posko Kecamatan,”Jelas Taufan.

Melalui Forum interaktif ini, Taufan menambahkan, pelibatan mahasiswa KKN untuk memberikan gambaran bagaimana proses pemerintahan berjalan di Kota Parepare dan juga memberikan ruang untuk mengeluarkan pendapat dan masukan dalam pembangunan Kota Parepare kedepan.

Ikram, Mahasiswa KKN Jurusan Fakultas Hukum Unhas mengapresiasi kebijakan Walikota Parepare untuk melibatkan mahasiswa KKN di Kota Parepare untuk melihat kegiatan Coffee Morning yang digelar setiap hari senin.

“Roda pemerintahan di Kota Parepare sangat berbeda dengan daerah lain yang pernah saya kunjungi, disini sangat disiplin dan professional,”ucap Ikram.

Kegiatan Coffe Morning sendiri merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Walikota Parepare sejak mulai menjabat sebagai Walikota Parepare dan berjalan sampai sekarang.

Coffe morning ini merupakan wadah antara Walikota Parepare dengan seluruh aparaturnya untuk membahas mengenai progres kinerja pemerintah Kota dan perencanaan yang akan dilaksanakan kedepan.

Tidak hanya itu, coffe morning juga media untuk membicarakan hal hal yang dianggap penting terkait proses penyelenggaraan pembangunan. (sps/pemkotpare/pojoksulsel)

 



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …