Depan Nurdin Halid, Begini Harapan Camat Kahu Bone

POJOKSULSEL.com, BONE – Bakal calon Gubernur Sulsel periode 2018-2023 Nurdin Halid menggelar silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan warga Bone Selatan di Kelurahan Palattae, Kecamatan Kahu, Bone, Senin (7/8/2017) siang tadi.

Dalam kesempatan itu, hadir Camat Kahu Andi Ilham. Dalam sambutannya, Andi Ilham berharap pasangan Nurdin Halid-Abd Aziz Qahhar Mudzakkar ide Sulsel Baru dapat terwujud dan membawa Sulsel jadi lebih baik.

“Mudah-mudahan kehadiran Pak Nurdin Halid bisa menambah semangat masyarakat dan bersatu padu dalam memenangkan NH-Aziz di Pilgub Sulsel,” kata Andi Ilham.

Sementara, dihadapan ratusan warga Kecamatan Kahu, NH menggambarkan sedikit banyak tentang kehidupannya sebagai seorang putra Bone yang lahir dari keluarga pendidik.

Namun, kata NH, hal itu tidak lantas membuat dirinya berhenti bermimpi tentang hidup yang lebih baik, termasuk menjadikan Sulsel yang maju.

“Selain pernah jadi Ketua PSSI, saya juga menjabat Ketua Dekopin. Bahkan, kemudian jadi Vice President ICA Asia Fasific,” tutur NH.

Sejumlah pengurus teras DPD I Golkar Sulsel dan DPD II Golkar Bone tampak mendampingi Nurdin Halid dalam acara silaturahmi tersebut

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds