Terbongkarnya Hubungan Terlarang Istri TNI dan Pak Manajer

 YL dan SL, saat menjalani pemeriksaan di ruang SPKT Mapolres Parepare.

YL dan SL, saat menjalani pemeriksaan di ruang SPKT Mapolres Parepare.

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – YL yang masih berstatus istri seorang Anggota TNI yang bertugas di Makasar kepergok sang suami berduaan dengan seorang pria yang diduga selingkuhannya.

Pasangan bukan suami istri ini digerebek di Perumahan Mutiara Residence, Kelurahan Tiro Sompe, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

YL adalah oknum PNS yang kini bekerja sebagai salah satu bidan Puskesmas. Dia ketahuan ketahuan suami menjalin cinta terlarang dengan Manager PT Djarum cabang Parepare berinisial SL.

AG, suami YL mengaku sudah lama mencurigai cinta terlarang wanita yang memberinya Lima orang anak terswbut. Dia tidak menyangka istrinya berbuat demikian.

“Padahal sudah saya peringatkan berkali-kali tapi dia tidak peduli. Akhirnya saya grebek atas ijin pimpinan,” ucap AG, sesaat setelah melaporkan prilaku bejat istrinya, di ruang SPKT Mapolres Parepare, Sabtu (5/8/2017) Malam.

AG bahkan merekam perbuatan istrinya tersebut saat menggerebeknya berduaan dengan pria selingkuhanya hingga kekantor Polisi.

“Biarkan anak-anak tahu kebusukan istriku dan selingkuhannya, mungkin merasa cantik jadi nekat selingkuh begitu,”kesal AG.

Pria yang di duga selingkuhan YL, mengaku belum lama mengenal sosok ibu yang kerap sapa mama Aco itu.

“Saya kenalnya belum lama dengan dia (YL) pak,”aku pria paruh baya asal Surabaya ini.

Sampai Minggu (6/8/2017), kedua pasangan selingkuh tersebut masih diperiksa intensif di ruang SPKT Polres Parepare.‎ (haerul amran/pojoksulsel)

 



loading...

Feeds