Taufan Pawe Jadi Ketua GNH17 Parepare, Janji Menangkan Nurdin Halid

Taufan Pawe saat diwawancara wartawan usai mengikuti fit and proper test di Kantor PDIP Sulsel, Selasa (4/7/2017). | POJOKSULSEL - HAERUL AMRAN

Taufan Pawe saat diwawancara wartawan usai mengikuti fit and proper test di Kantor PDIP Sulsel, Selasa (4/7/2017). | POJOKSULSEL - HAERUL AMRAN

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Setelah resmi memegang amanah sebagai calon Wali Kota Parepare dari Partai Golkar, Taufan Pawe juga langsung dilantik sebagai Ketua Gerakan Nurdin Halid Satu Tujuan (GNH17) untuk Kota Parepare. Taufan pun menyatakan siap menangkan NH-Aziz di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Pelantikan itu digelar bersamaan dengan pengukuhan pengurus DPD II  Partai Golkar Parepare di kawasan ikon kota jemabatan layang Tonrangen Riverside. 

Ditemui Minggu (6/8/2017), Taufan Pawe menegaskan, dirinya tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan dari Ketua DPD I Golkar Nurdin Halid.

“Sebagai Ketua GNH17, kami akan berjuang bagaimana memenangkan NH di Pilgub mendatang. Itu sudah menjadi komitmen kita,” tegas Wali Kota Parepare ini.

Dia mengungkapkan, kemenangan NH-Aziz di Pilgub Sulsel sudah menjadi target dan tanggungjawab utama sebagai kader Golkar.

“Kami akan buktikan kinerja kami demi Sulsel baru di bawah NH-Azis,”kata Taufan Pawe.

Sementara itu, Ketua GNH17 Provinsi Sulsel yang juga Ketua Harian Partai Golkar Sulsel M Roem mengatakan, dirinya telah menekankan ke pengurus DPD II Partai Golkar Parepare, bahwa ketua tidak wajib jadi koordniator GNH17, namun Taufan Pawe tetap kukuh.

“Kita sudah sampaikan kalau khusus Parepare kami spesialkan dan ketua DPD II tidak wajib jadi ketua GNH17 tapi justru Taufan Pawe menolak keras hal itu dan dia tetap meminta untuk jadi ketua,” katanya.

Sehingga menurut Ketua DPRD Provinsi Sulsel ini, dirinya tidak lagi meragukan kinerja Taufan Pawe untuk bisa memenangkan calon Gubernur Sulsel dalam Pilgub 2018 mendatang.

“Pak Taufan Pawe adalah kader yang punya komitmen kuat kita tidak ragukan kinerjanya dan loyalitasnya terhadap Partai Golkar. Saya fikir jika Taufan Pawe yang bekerja semua bisa di atasi,” puji Roem.

(haerul amran/pojoksulsel)



loading...

Feeds