Mobil Mewah Raffi Disentil Ditjen Pajak, Ngakunya Punya Teman

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad

POJOKSULSEL.com – Raffi Ahmad kembali membuat heboh. Apalagi kalau bukan kegemarannya menggunakan mobil-mobil mewah.

Sebelumnya, dalam vlog Raditya Dika tanggal 25 Juli 2017, komika ini mengulas dua mobil mahal milik Raffi, Lamborghini dan Rolls-Royce lewat vlog berjudul Lamborghini VS Rolls-Royce.

Namun kini dia kembali membahas mobil mewah Raffi lainnya, yakni Koenigsegg.

Lewat akun Twitter-nya, dia memamerkan penampakan mobil mewah berwana hitam putih itu. Menurut Radit, harga Koenigsegg itu lebih mahal dari dua mobil Raffi lainnya.

“Main ke rumah kak Raffi lagi. Eh malah ada mobil Koenigsegg, lebih mahal dari Lamborghini dan Rolls-Royce digabung nih,” kicau Radit, Sabtu (5/8/2017).

Menariknya, kicauan Radit langsung ditanggapi oleh pengelola akun Twitter resmi Direktorat Jenderal Pajak, DitjenPajakRI. Akun tersebut meminta Radit untuk mengingatkan Raffi melaporkan penambahan harta pada surat pemberitahuan tahunan (SPT).

“Tolong bilangin ke kak Raffi, jika ada penambahan harta di tahun berjalan, jangan laporkan di SPT tahunan ya kak @radityadika,” tulis akun DitjenPajakRI.

Saat ditanya mengenai kabar itu, Raffi pun mengelak kalau mobil tersebut bukan miliknya. Dia mengatakan bahwa mobil itu adalah titipan temannya.

“Itu mobil orang lagi nitipin di rumah gue. Dibilangnya mobil gue. Nanti dicek aja punya siapa,” kata Raffi Ahmad di acara gala premiere film Rafathar di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8/2017).

Lanjut Raffi, gara-gara kicauan Raditya, teman-temannya di Bandung juga ikut mengomentari mobil tersebut.

“Teman-teman gue aja yang di Bandung ‘Woh, mobilnya baru’. Padahal mobil orang lain, dititipin ke gue,” tukasnya.

(JPNN)



loading...

Feeds