Mobil Dinas Wajib Dipasangi Bendera Merah Putih

BUPATI Luwu Utara Indah Putri Indriani

BUPATI Luwu Utara Indah Putri Indriani

BUPATI Luwu Utara, Indah Putri Indriani, meminta semua mobil dinas pejabat dipasangi bendera merah putih. Tentu bendera yang dimaksud adalah bendera mini merah-putih.

Pemasangan bendera tersebut dalam rangka menyambut HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Jangan lupa semua mobil dinas dipasangi bendera merah-putih selama bulan Agustus ini, mulai tanggal 1 sampai 31 Agustus,” ujar Bupati Indah Putri di sela-sela pertemuan dengan beberapa Pimpinan SKPD awal agustus kemarin.

Bahkan mobil pribadi pun sedapat mungkin juga dipasangi bendera merah-putih. “Bukan hanya mobil dinas ya, lebih bagus lagi kalau mobil pribadi dipasangi juga bendera merah-putih,” ucap Indah menambahkan.

Indah juga meminta agar seluruh rumah warga sudah terpasang umbul-umbul dan bendera merah putih sudah berkibar sejak 1 Agustus. “Pastikan seluruh rumah memasang umbul-umbul dan bendera berkibar, selama satu bulan penuh,” tegas Indah.
Pemasangan simbol-simbol kemerdekaan RI tersebut dilakukan dalam rangka menyemarakkan bulan kemerdekaan yang dipertegas di dalam Surat Menteri Sekretaris Negara RI Nomor B-545/M.Sesneg/Set/TU.00.04/06/2017.

Salah satu isi dari Surat Mensesneg tersebut adalah dihimbau agar kiranya mengibarkan bendera merah-putih secara serentak mulai 1 Agustus sampai 31 Agustus 2017 selama satu bulan penuh di kantor dan di rumah masing-masing. (rls/pojoksulsel)

 



loading...

Feeds