Gerebek Istri Selingkuh, Anggota TNI Nyamar Jadi Tukang Ojek

 YL dan SL, saat menjalani pemeriksaan di ruang SPKT Mapolres Parepare.

YL dan SL, saat menjalani pemeriksaan di ruang SPKT Mapolres Parepare.

POJOKSULSEL.com, PAREPARE –  Insting militer AG muncul ketika merencanakan menggerebek langsung istrinya dengan pria yang diduga selingkuhan istrinya.

Menurut salah satu tetangga AG, MA, anggota TNI yang bertugas di Makasar itu sempat menyamar jadi seorang tukang ojek.

“Mengetahui istrinya sedang keluar rumah dia (AG) lebih awal menunggu di sekitar kompleks dengan menyamar sebagai tukang ojek,” tutur MA, yang mengaku berkomunikasi dengan AG setelah kejadian, Minggu (6/8/2018).

Bahkan kata dia, AG dengan helm tertutup sem‎pat menawarkan tumpangan ke istrinya itu, meski ditolak.

“Tapi AG membuntuti istrinya ke rumah pria yang diduga selingkuhannya sampai akhirnya di grebek di rumah tersebut,” katanya.

‎Seperti yang diberitakan sebelumnya, oknum Anggota TNI tersebut menggerebek istrinya sendiri tengah berduaan dengan seorang pria yang bekerja sebagai Manager perusahaan rokok (PT Djarum) cabang Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Sabtu malam.

YL, istri AG yang berstatus sebagai PNS di lingkup kantor Dinas Kesehatan Parepare, itu tak mampu mengelak saat sang suami memergokinya di salah satu perumahan elit milik bos PT Djarum Parepare, tersebut.

Tak ingin menghakimi‎ sang istri dan selingkuhannya, AG lalu menggiring istrinya itu ke kantor Polisi.

Menurut AG, sejak awal dirinya mencurigai gerak gerik istrinya. Dia juga mengaku sudah memperingati sitrinya itu.

“Sudah saya ingatkan berkali-kali tapi tidak di peduli, ya akhirnya ketahuan juga kan,”ungkapnya. (haerul amran/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …