Cara Sahabat Nyatakan Dukungan pada Tora Sudiro

Tora Sudiro dan Mieke Amalia

Tora Sudiro dan Mieke Amalia

BERBAGAI cara dilakukan sahabat untuk menyampaikan dukungan pada Tora Sudiro yang kini tengah menghadapi masalah hukum. Salah satunya, dengan cara menggelar aksi mengendarai motor bersama Ride for Tora, Minggu (6/8/2017).

Kegiatan itu lantas diunggah sahabat dekat Tora Sudiro, Stevi Item ke Instagram. Banyak peserta dari rekan-rekan ikut bermotoran bareng mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, tempat Tora Sudiro mendekam. 

Dukungan para sahabat pagi ini diketahui oleh Tora Sudiro. Dia bahkan mendengar sayup-sayup suara motor mereka dari dalam sel. Aksi dan suara motor teman-temannya itu ternyata sudah cukup membuat Tora Sudiro girang.

Hal itu diketahui dari postingan istrinya, Mieke Amalia. Dia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan para sahabat untuk Tora Sudiro.

“Makasih teman-teman ini aku lagi ada di samping Tora.. dia seneng bgt denger suara motor rame-rame jelas banget dari atas, trimakasih juga untuk temen” sakinah bersepeda..???????????? #ridefortora *tagallfriends,” tulis Mieke Amalia.

Hingga saat ini, dukungan diungkapkan dan ditulis sahabat di sejumlah media sosial lewat tagar #SayaBersamaTora.

“Hang in there Tora. Banyak yang doain. Terutama dari istri dan anak-anak. Insya Allah dimudahkan jalannya,” tulis Marsha Timothy di Instagram.

“Berteman sejak kita kelas 1 SMA di #perguruancikini, brader gw yang baik hati ini @t_orasudi_ro sedang tertimpa musibah bersama istrinya yang juga baik hati @mieke_amalia, gw cuma bisa mendoakan Insha Allah urusannya cepat diselesaikan ya brader,” ucap Sandhy Sondoro.

“Stay strong kakak @t_orasudi_ro. Semoga tuhan senantiasa menyayangi dan memberikan kekuatan kepada figur yang humble dan baik hati ini,” ujar Wendi Cagur.

“Be strong my main man,” tulis Stevi Item.

Seperti diketahui, Polres Metro Jakarta Selatan telah merilis hasil penyelidikan terkait dugaan kasus penyalagunaan obat terlarang yang melibatkan Tora Sudiro dan istri. Hasilnya, bintang film Warkop DKI Reborn itu ditetapkan sebagai tersangka.

Sementara untuk istrinya, Mieke Amalia, diperbolehkan pulang karena diketahui hanya sebagai pemakai.

(ded/JPC/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …