Ternyata Bukan Coutinho, Barca Malah Buru Bek Ini

Inigo Martinez selangkah lagi akan berkostum Barcelona (AFP)

Inigo Martinez selangkah lagi akan berkostum Barcelona (AFP)

POJOKSULSEL.com – Setelah ditinggal Neymar ke Paris Saint-Germain, Barcelona diprediksi akan aktif pada bursa transfer. Mereka mendapat dana segar 222 juta euro dari sang pemain.

Gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho, menjadi salah satu incaran utama tim. Menariknya, alih-alih mendatangkan Coutinho, Barcelona dikabarkan sudah sangat dekat dengan rekrutan ketiga mereka yang merupakan bek tengah.

Blaugrana pun berpotensi mendapatkan pemain baru ketiga setelah Gerard Deulofeu dan Nelson Semedo. Dia adalah bek Real Sociedad berusia 26 tahun, Inigo Martinez.

Seperti dilansir Sport, Martinez sepakat pindah ke Barcelona yang menebus klausul pembeliannya seharga 32 juta euro. Pemain berpaspor Spanyol itu akan mendapatkan kontrak selama lima tahun.

Martinez merupakan bek yang langsung direkomendasikan oleh Valverde. Ia yakin kehadiran pemain kelahiran Ondarroa itu akan menambah kekuatan di lini belakang Barca, yang memang menjadi kelemahan mereka musim lalu.

(rap/JPC/sdf/pojoksulsel)



loading...

Feeds

All England 2017, bulu tangkis, bulutangkis, pasangan owi butet, owi butet gagal di All England 2017, wakil indonesia di All England 2017

Owi/Butet Sukses “Ganyang” Malaysia

POJOKSULSEL.com, DUBAI – Pasangan Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir memastikan satu tiket semifinal Dubai World Superseries Finals 2017. Keberhasilan …