Subhanallah… Telinga Cucu Ustaz Arifin Ilham Berlafaz Allah

Daun Telinga cucu Ustad Arifin Ilham

Daun Telinga cucu Ustad Arifin Ilham

POJOKSULSEL.com – Ustaz kondang, KH Muhammad Arifin Ilham masih dinaungi rasa bahagia, usai dianugerahi cucu pertamanya bernama Muhammad Yusuf Ramadhon. Bayi yang lahir 9 Juni 2017 ini merupakan buah hati putranya Muhammad Alvin Faiz dan menantunya Larissa.

Kebahagiaan Ustad Arifin semakin bahagia begitu memperhatikan daun telinga sang cucu ternyata sangat jelas berlafaz Allah.

Inipun dibagikannya ke publik via akun Instagramnya, @kh_m_arifin_ilham, Sabtu (5/8/2017) petang.

Dia mengunggah satu video saat sang cucu ditenangkan usai menangis, sambil memperlihatkan daun telinga yang unik itu.

“Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barkaatuhu. SubhanAllah cucuku yg bernama Muhammad Yusuf Ramadhon ditelinganya sangat jelas Lafadz ALLAH,” tulisnya di keterangan video tersebut.

Dia menambahkan, sungguh kita ciptaanNya, maka tanda tanda ayat-ayatNya pun ada pada diri kita dan alam semesta ini.

“Simaklah Kalam Allah ini dg iman, “Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segenap ufuk dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahwa Al-Qur’an itu benar, dan apakah Tuhanmu tidak cukup (bagi kamu) bahwa sesungguhnya Dia menyaksikan segala sesuatu?” (QS Fusshilat 53). Allahumma ya Allah berilah kepada kami pemahaman dan hikmah membaca ayat ayat ciptaanMu, aamiin,” tulisnya.

Unggahan inipun membuat followersnya mengucap rasa takjub atas kebesaran Allah.

“Subhannallaah semoga kelak bisa menjadi penerus Ustad,” komen akun ikipadistya.

(nin/pojoksumut/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Cristiano Ronaldo Manchester United

Cristiano Ronaldo Bisa Kembali ke MU

POJOKSULSEL.com – Rumor kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid terus menggelinding. Bahkan Ronaldo dikabarkan akan meninggalkan Madrid pada musim panas …
obat flu alami

6 Ramuan Alami Ampuh Usir Flu

POJOKSULSEL.com – Di musim penghujan seperti ini, penyakit flu bisa mengganggu aktifitas keseharian Anda. Bahkan, kualitas hidup Anda bisa berkurang …