Peluk dan Cium Tora Sudiro, Mieke: Aku Pulang Sayang

Tora Sudiro dan Mieke Amalia

Tora Sudiro dan Mieke Amalia

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Aktor Tora Sudiro dijebloskan ke tahanan Polres Jakarta Selatan setelah ditetapkan sebagai tersangka kepemilikan narkoba jenis pil dumolid.

“Tora Sudiro ditahan karena mempunyai barang terlarang dan kedapatan menyimpannya saat dilakukan penggeledahan,” ucap Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung, Jumat (4/8/2017).

Lain halnya dengan Mieke Amalia. Istri Tora Sudiro itu dilepas karena tidak terbukti menyimpan barang terlarang.

“Mieke hari ini kita pulangkan. Mieke tidak ditahan karena tidak ada barang bukti yang mengikat dia untuk ditahan,” tutur Vivick.

Menurut Vivick, Mieke Amalia diizinkan pulang ke keluarganya untuk diobati. Sebab, Mieke Amalia juga termasuk pengguna narkoba jenis dumolid.

Menurut Kompol Vivick, hasil tes urine Tora Sudiro dan Mieke Amalia menunjukkan keduanya positif benzo atau mengandung obat keras.

“Dari barang terbukti tersebut saudara TS kami tahan sesuai dengan pasal 62 Nomer 15 tahun 1997 tentang penggunaan obat terlarang. TS terancam penjara 5 tahun dan denda sebanyak Rp 100 juta,” pungkasnya.

Sebelum pulang, Mieke Amalia memeluk dan mencium Tora Sudiro. Ia berpesan agar suaminya tegar menjalani proses hukum.

Mieke mengunggah foto mengharukan di Instagram pribadinya, mieke_amalia, Sabtu (5//8/2017). Mieke memeluk Tora Sudiro sambil mencium rambut suaminya itu.

“Aku pulang dulu yaa sayang. Dont let them take your smile away,” tulis Mieke Amalia di keterangan foto.

(one/pojoksatu/pojoksulsel)



loading...

Feeds