Muhaimin Puji Menteri Pertanian, “Amran Sulaiman Kerjanya Bagus”

POJOKSULSEL.com, BANDUNG – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar ikut bersama Menteri Pertanian Amran Sulaiman melakukan panen raya padi di Ciparay, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (5/8).

Muhaimin mengapresiasi kinerja Kementerian Pertanian di bawah pimpinan Amran Sulaiman.

Dia mengatakan, pertanian sebagai salah satu sektor strategis dapat menjadi tulang punggung menghidupi bangsa Indonesia.

Anggota DPR ini mengatakan, perhatian PKB di sektor pertanian ini tidak akan pernah berhenti.

“Kami sudah berdiskusi panjang bahwa kedaulatan pangan bukanlah cita-cita semata tapi bisa kita wujudkan bersama,” kata Gus Imin saat panen raya di Ciparay, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (5/8).

Dalam rangkaian reses bersama Fraksi PKB di DPR dan dihadiri Menteri Pertanian Amran Sulaiman itu, Muhaimin mengapresiasi kinerja Kementerian Pertanian.

“Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman kerjanya bagus. Alhamdulillah kritikan PKB menjadi perbaikan yang positif,” kata Muhaimin.

Dia meminta pemerintah tidak menghentikan pemberian subsidi di bidang pertanian. “Karena tidak mungkin sektor pertanian berkembang dan maju tanpa adanya subsidi,” ujar mantan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi itu.



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …