MAS dan Same Sulaya Indonesia Kirim 5 Pelajar ke Australia

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Makassar Australia Study (MAS) kembali lebarkan sayap dengan menjali kerja sama dengan Same Sulaya Indonesia setelah sebelumnya menjalin kerja sama dengan Yayasan Dr Tajuddin Malik.

Hal itu diungkapkan Direktur MAS, Muhammad Azwar saat ditemui di salah Cafe di Kota Makassar, Sabtu (05/08/2017).

 

Kata Azwar, MAS sepakat bekerja sama dengan Same Sulaya Indonesia dalam pengiriman pelajar dan mahasiswa indonesia setiap tahun untuk melanjutkan pendidikan sambil bekerja.

“Same Sulaya Indonesia akan mengirim mahasiswa Indonesia minimal 5 orang dan kita akan prioritaskan bagi anak-anak Suku Bajo yang kurang mampu,” ucap Azwar.

Lebih lanjut Aswar mengharapkan agar kerja sama yang terjalin antara Same Sulaya Indonesia dengan MAS bisa berjalan dengan baik sehingga tujuan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa bisa teralisasi.

Sementara itu, Ketua Same Sulaya Indonesia Muhammad Yakub mengatakan antara Same Sulaya Indonesia dengan MAS berkomitmen mengirim pelajar dan mahasiswa paling sedikit 5 orang tiap Tahunnya,

“Pemberangkatan awal pelajar dan mahasiswa hasil kerjasama Same Sulaya Indonesia dan Makassar Australia Study, paling lambat Januari 2018,” ujar Muhammad Yaqub

Muhammad Yakub juga menambahkan, hasil kerja sama ini rencananya akan disosialisasikan kepada pelajar dan mahasiswa asal Bajo dalam waktu dekat ini.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

kesehatan, bahaya obesitas, bahaya kegemukan, penyakit obesitas, obesitas, penyebab obesitas, penyebab kegemukan

Ini 4 Tanda Tubuh Anda Kurang Serat

POJOKSULSEL.com – Memenuhi kebutuhan serat sehari-hari merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap prima. Sebab, kurang serat merupakan …