Insiden Baku Pukul di Turnamen Futsal Kejati Sulsel, Lihat Videonya

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Insiden tiba-tiba saja terjadi saat berlangsungnya Turnamen Futsal Kejati Sulsel Cup II antar media di Lapangan Futsal Goro, Sabtu (5/8/2017). Baku pukul tak terhindarkan.

Kejadian kurang pantas itu berawal saat tiba-tiba saja Supriadi masuk arena lapangan futsal dan memukul salah seorang pemain dari PPSB, bernama Rahman. Rahman merupakan kontributor TV Indosiar.

Aksi Supriadi, yang dikenal sebagai ajudan anggota DPRD Makassar Rudianto Lallo, memicu amarah pemain lain. Terjadilah saling pukul. Supriadi yang terdesak ke pinggir lapangan.

Beruntung, beberapa orang terus melindungi Supriadi dan menghalangi agar tidak terjadi pemukulan. Belum diketahui apa yang menjadi persoalan utama sehingga Supriadi masuk lapangan dengan menyasar Rahman.

Usai diamankan ke luar lapangan, kericuhan terjadi lagi. Beberapa orang yang tidak terima aksi Supriadi kembali terjadi saling debat dan tunjuk.

Lihat video kericuhan di Turnamen Futsal Kejati Sulsel Cup II:

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …