Dokter Boyke Curiga Ini Penyebab Ryan Thamrin Meninggal

Ryan Thamrin saat membawakan acara Dr Oz

Ryan Thamrin saat membawakan acara Dr Oz

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Dokter Ryan Thamrin meninggal dunia. Bukan hanya keluarga atau pasiennya yang kaget dan merasa kehilangan.

Hal yang sama juga dirasakan oleh sahabat dokter yang mengambil spesialis seksologi dan reproduksi itu. Di antaranya ada dokter Boyke Dian Nugraha, Reisa Broto Asmoro, dan Lula Kamal.

“Saya sangat sedih, sahabat-sahabat saya berpulang. Mulai dari Olga Syahputra, Jupe, sekarang dokter Ryan,” ujar Boyke yang dihubungi lewat sambungan telepon kemarin (4/8).

Boyke dan Ryan merupakan sahabat dekat yang dipertemukan karena pekerjaan. Mulai dari sempat membintangi iklan televisi, sempat ikut kuis bersama (Family 100 yang dibawakan Eko Patrio) sampai sama-sama menjadi pembicara untuk seminar di berbagai kota. Mengingat keduanya merupakan seksolog.

Pertemuan terakhir Boyke dengan almarhum Ryan, enam bulan lalu. Kala itu keduanya mengisi sebuah seminar di Palu, Sulawesi Tengah.

Sama sekali Boyke tidak menyangka, itu merupakan perjumpaan terakhir dengan Ryan.

“Dia itu sudah tidur, jadi kalau bangun lesu. Saya tanya ke dia kenapa lesu, dia jawab insomnia, susah tidur,” kata Boyke.

“Menurut saya dia terlalu kecapekan. Karena dia dokter, masih mengisi berbagai acara dan seminar. Sehingga buat dia jadi drop,” sambung Boyke



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …