Devo Khaddafi Kembali Pimpin PBSI Sulsel

Devo Khaddafi (2 dari kanan) kembali terpilih sebagai ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulawesi Selatan (Sulsel) Periode 2017-2021. | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

Devo Khaddafi (2 dari kanan) kembali terpilih sebagai ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulawesi Selatan (Sulsel) Periode 2017-2021. | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Devo Khaddafi kembali terpilih sebagai ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulawesi Selatan (Sulsel) Periode 2017-2021, melalui Musyawarah Provinsi yang digelar, Jumat (4/8/2017), di Hotel Amaris, Kota Makassar.

Devo yang merupakan petahana, berhasil mengalahkan penantangnya, Warsinggih melalui proses pemilihan langsung.

 

Dari total 24 suara pengurus pengcab PBSI kabupaten/kota yang menggunakan hak pilihnya, Devo berhasil meraih 18 suara. Sementara, Warsinggih yang juga mantan Ketua PBSI Bantaeng hanya mampu mengumpulkan 6 suara.

Kembali terpilih menahkodai PBSI Sulsel, Devo akan menfokuskan program pembinaan atlet usia dini untuk memajukan olahraga andalan Indonesia ini.

“Kita utamakan program pembinaan atlet mudu di Sulsel. Ke depan dengam semakin solidnya pengurus PBSI Kabupaten/Kota dan PBSI Sulsel maka visi ini bisa kita raih,” ujar Devo, usai pemilihan.

Selain itu, Devo yang juga menjabat Plt Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel menginginkan dua program lainnya dijalankan di periode keduanya.

Kedua program itu yakni program kepelatihan dan menghadirkan kompetisi berjenjang hingga ketingkat kabupaten/kota.

“Tiga program yang saya sebutkan ini akan menjadi highlight kita di periode 2017-2021,” kata Devo.

Yang pasti, lanjut dia, setelah Musprov tidak ada lagi sekat antar pengurus ataupun Pengkab/Pengkot. “Kita sudah berkomitmen untuk solid memajukan bulutangkis Sulsel yang berkepanjangan,” ujar Devo.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Ini Rute JAGO Jilid Dua Partai Golkar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Panitia Jalan Sehat Partai Golkar (JAGO) jilid dua Kota Makassar, Sulawesi Selatan sudah menyiapkan rute kegiatan yang …
kesehatan, bahaya obesitas, bahaya kegemukan, penyakit obesitas, obesitas, penyebab obesitas, penyebab kegemukan

Ini 4 Tanda Tubuh Anda Kurang Serat

POJOKSULSEL.com – Memenuhi kebutuhan serat sehari-hari merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap prima. Sebab, kurang serat merupakan …