Atmosfir Transfer di La Liga Mulai Memanas, Ini Targetnya

POJOKSULSEL.com, MADRID – Bintang Barcelona Neymar sudah memecahkan rekor transfer termahal yang selama ini dipegang Paul Pogba.

Paris Saint Germain menyegel pemain berusia 25 tahun asal Brasil itu dengan nilai kontrak 222 juta euro atau setara Rp3,5 triliun. Sedangkan Pogba pada musim lalu senilai Rp1,6 triliun saat dibeli MU dari Juventus.

Selain Neymar pergerakan para pemain di lantai bursa pun semakin masif, dan sepertinya La Liga mulai memanaskan lantai bursa pasca saga transfer Neymar tersebut.

Barcelona dan Real Madrid terus meningkatkan perburuan terhadap para pemain di klub-klub Eropa lainnya. Dua raksasa La Liga ini sepertinya akan bentrok di lantai bursa terkait wonderkid AS Monaco. Kylian Mbappe.

Sedangkan di Inggris, Man City sepertinya belum akan berhenti mendatangkan para pemain barunya ke Etihad Stadium, termasuk Chelsea, Arsenal, Man United dan Liverpool.

Selain kabar Kylian Mbappe, Gareth Bale yang akan ‘dibuang’ Real Madrid pun patut diikuti perkembangannya. Manchester United dikabarkan yang paling dekat dengan pemain Wales tersebut.

Berikut beberapa kabar dan rumor transfer sejumlah pemain diberbagai liga di Eropa yang berhasil dirangkum dari berbagai sumber pada hari ini, antara lain:



loading...

Feeds