Agus AN: Andi Nawir Pasinringi Jadikan Pinrang Lumbung Padi

Wagub Sulsel Agus AN saat melayat ke rumah duka Andi Nawir Pasinringi di Pinrang, Jumat (4/8/2017).

Wagub Sulsel Agus AN saat melayat ke rumah duka Andi Nawir Pasinringi di Pinrang, Jumat (4/8/2017).

POJOKSULSEL.com, PINRANG – Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Selatan (Sulsel) Agus Arifin Nu’mang merasa kehilangan seorang sahabat, tokoh dan pamong senior setelah mendengar kabar meninggalnya Andi Nawir Pasinringi, yang juga mantan bupati Pinrang dua periode.

“Saya kaget mendengar berita kalau Andi Nawir telah berpulang ke rahmatullah, beliau seorang sahabat sekaligus kakak, tentu saya merasa kehilangan. Beliau adalah tokoh dan pamong senior baik sebagai anggota DPR RI maupun sebagai Mantan Bupati Pinrang,” kata Agus AN ketika melayat di rumah duka, Jalan Serigala, Kabupaten Pinrang, Jumat (4/8/2017).

Agus Arifin Nu’mang juga mengatakan almarhum banyak berjasa dalam memajukan Kabupaten Pinrang. Selama memimpin, Kabupaten Pinrang menjadi daerah lumbung padi. Bahkan ketika almarhum menjabat sebagai anggota DPR RI pun demikian.

Wakil Gubernur Sulsel dua periode itu tiba di rumah duka sekitar pukul 20.00 Wita. Sebelumnya Agus AN melakukan perjalan dari Kabupaten Toraja Utara menghadiri beberapa kegiatan yang telah diagendakan kepadanya. Di rumah duka orang nomor dua Sulawesi Selatan itu disambut Isteri Almarhum dan keluarga.

(rilis Humas Pemprov/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …