Tragis! Darwis Tewas Dicincang Parang di Depan Istri dan Anakya

ilustrasi

ilustrasi

POJOKSULSEL.com, KOLAKA UTARA – Bermula hanya persoalan sepele, duel Darwis dan Dahlan, warga Dusun 5, Desa Koreiha, Kecamatan Ngapa, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra) berakhir tragis. Darwis tewas dicincang menggunakan parang.

Bahkan, kisah pilu duel maut itu terjadi di depan mata istri dan akan Darwis. Insiden duel maut antara Darwis dan Dahlan terjadi di depan rumah kebun coklat, Rabu (2/8/2017) sekira pukul 18.30 Wita.

Kejadian tersebut bermula ketika anak Darwis yang masih balita menangis. Pelaku kemudian menegor dan menanyakan sembari berdiri di pintu rumah. “Kenapa itu anakmu menangis, lalu Darwis menjawab saya tidak tahu juga apa dia mau lihat anak ini,” ucap Dahlan saat menjelaskan awal kejadian dihadapan aparat.

Lalu, kata pelaku, korban Darwis nampaknya tidak terima dengan pertanyaan tersebut kemudian keluar dari rumah kebun sambil mengambil potongan kayu balok yang menancap ditanah. Ia lalu mengayunkan ke kepala Dahlan hingga terpental dan memar. “Sadarko,” ucap Dahlan menenangkan Darwis.

Balok di tangan Darwis kembali melayang dan menghantam bahu Dahlan hingga mengalami robek. Nah tidak terima dengan tindakan tetangganya yang semakin beringas, Dahlan lalu mengambil parang dan menebas Darwis tiga kali hingga korban roboh ke tanah. Kejadian itu kata dia terjadi dihadapan anak dan istri Darwis.

Usai mencincang korban, Dahlan kemudian meninggalkan Darwis yang diikuti tangis sang istri korban yang histeris suaminya tewas bersimbah darah. Ia menuju keperkampungan dan menyerahkan diri ke Polsek Ngapa pukul 23.30 wita.

Kapolsek Ngapa, Ipda Adianto SH saat dikonfirmasi enggan berkomentar jauh mengingat masih melakukan pengumpulan keterangan saksi.

“Pagi tadi korban baru digotong menuju Puskesmas guna melakukan visum. Belum bisa saya beri keterangan karena sementara sedang olah TKP dan mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi,” pungkasnya.

(Fajar/KP/pojoksulsel)



loading...

Feeds

manfaat pisang

Pisang Bica Cegah Penyakit Jantung

POJOKSULSEL.com – Sebuah studi menemuan kalau serangan jantung bisa dihalau, salah satunya dengan mengonsumsi pisang setiap hari. Menurut periset dari …
minum sambil berdiri

6 Bahaya Minum Sambil Berdiri

POJOKSULSEL.com – Minum sambil duduk sangat dianjurkan oleh Rasulullah SAW. Begitu pun saat makan. Rasulullah SAW dalam hadis yang berbunyi …
cuaca makassar hari ini

Info Cuaca Makassar Hari Ini

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Cuaca Kota Makassar dan sekitarnya, Senin (23/10/2017) hari ini, diperkirakan cerah berawan dan disertai hutan lokal. Hal …