Tinjau CPI, Syahrul Yasin Limpo Ingin Harteknas di Makassar Maksimal

IST

IST

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo (SYL) meninjau kesiapan pelaksanaan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Hakteknas) ke-22 di kawasan Centre Point of Indonesia (CPI) Makassar, Jum’at (4/8/2017).

Dikatakan Syahrul Yasin Limpo Makassar adalah tuan rumah pertama pelaksanaan Harteknas di luar Pulau Jawa. Karena itu, persiapan Harteknas di kawasan CPI harus maksimal.

“Kita melakukan peninjauan termasuk persiapan pelaksanaan Hakteknas. Hakteknas adalah kegiatan pertama di kawasan CPI dan ini menjadi uji coba. Liat mi betapa bagusnya Hakteknas nanti disini,” kata SYL di sela-sela kunjungan di CPI, Jumat (4/8/2017).

Pada kunjungan itu juga, Syahrul Yasin Limpo melihat gedung serbaguna Wisma Negara, pembangunan Masjid 99 Kubah dan pohon lontar yang belum lama ini ditanam di kawasan CPI.

Puncak pelaksanaan Hakteknas yang dipusatkan di Makassar akan berlangsung pada 10 Agustus 2017 mendatang.

Adapun rankaian acara Harteknas di Makassar, yakni jalan santai pada Minggu 6 Agustus 2017. Jalan santai ini akan dihadiri Menristekdikti RI, Muhammad Nasir bersama seluruh Dirjen di jajaran Kemenristekdikti.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

manfaat pisang

Pisang Bica Cegah Penyakit Jantung

POJOKSULSEL.com – Sebuah studi menemuan kalau serangan jantung bisa dihalau, salah satunya dengan mengonsumsi pisang setiap hari. Menurut periset dari …
minum sambil berdiri

6 Bahaya Minum Sambil Berdiri

POJOKSULSEL.com – Minum sambil duduk sangat dianjurkan oleh Rasulullah SAW. Begitu pun saat makan. Rasulullah SAW dalam hadis yang berbunyi …
cuaca makassar hari ini

Info Cuaca Makassar Hari Ini

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Cuaca Kota Makassar dan sekitarnya, Senin (23/10/2017) hari ini, diperkirakan cerah berawan dan disertai hutan lokal. Hal …