Ryan Thamrin Meninggal Dunia, Ini Penjelasan Keluarganya

dr Ryan Thamrin. | INSTAGRAM

dr Ryan Thamrin. | INSTAGRAM

PIHAK keluarga membantah jika mendiang Dokter Ryan Thamrin meninggal usai terjatuh di kamar mandi. Hal tersebut disampaikan oleh ibunda, Mia Thamrin usai pemakaman jenazah anaknya itu di Pekanbaru, Riau, Jumat (4/8) siang.

“Itu tidak benar dia meninggalkan dunia dalam kondisi lagi tidur, jadi tolong jangan ada isu seperti itu, Ini tidak benar dia terjatuh, kasihan almarhum Kami telah ikhlas melepaskan kepergiannya,” kata Mia Thamrin kepada Riau Pos (Jawa Pos Group) di lokasi.

Menurut pihak keluarga, dokter yang terkenal membawa acara DR.OZ itu meninggal karena penyakit maag akut yang dideritanya. Ibunda merasa tidak ada firasat sebelum kepergian Ryan Thamrin.
“Kami tidak ada memiliki firasat atas kepergiannya, selama ini dia baik baik aja. Hanya maag akut yang selama ini dideritanya,” jelasnya.

Seperti diketahui, kabar duka datang dari Dokter Ryan Thamrin. Pembawa acara DR.OZ Indonesia itu dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (4/8) pagi.

Dia menghembuskan nafas terakhir usai berjuang melawan penyakit yang dideritanya.

Ryan Thamrin merupakan dokter yang lahir di Tanjung Pinang pada 27 Mei 1978. Pria berdarah Banjar-Riau ini dinobatkan sebagai Abang Jakarta Timur pada 2003 lalu. Dia juga adalah dokter yang menangani masalah seksologi dan kesehatan reproduksi.

(ded/JPC/pojoksulsel)



loading...

Feeds