Resmi! Tora Sudiro Tersangka Kasus Narkoba

Mieke Amalia dan Tora Sudiro. Foto Instagram

Mieke Amalia dan Tora Sudiro. Foto Instagram

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Polres Metro Jakarta Selatan telah menetapkan artis Tora Sudiro sebagai tersangka kepemilikan obat-obatan terlarang berjenis Dumolid.

Sekitar 30 butir atau 3 strip dumolid ditemukan di tempat tidur dan kamar mandi di kediamannya, Perumahan Bali View, Ciputat, Tangerang Selatan, pada Kamis (3/8/2017) kemarin pukul 10.00 WIB.

Kasat Reserse Narkoba Polres Jaksel, Kompol Vivick Tjangkung mengatakan saat melakukan tes, urine Tora positif mengadung benzodiazepin.

“Kami lakukan tes urine, positif benzo. Saat lakukan penggeledahan tempat. Hadir M kita lakukan tes urine dan hasilnya sama,” kata Vivick di Mapolres Jaksel, Jumat (4/8/2017).

Dengan adanya barang bukti saat penggeledahan, kata Vivick, Tora Sudiro akan dikenakan dengan pasal 62 UU Psikotropika nomor 5 tahun 97 dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara dan denda maksimal Rp 100 juta .

“Dengan ada barbuk tersebut kita sesuai UU Psikoptropika nomor 5. Kita Kenakan pasal 62 dan kami lakukan proses sebagaimana UU psikotropika,” ungkapnya.

(fir/pojoksatu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

manfaat pisang

Pisang Bica Cegah Penyakit Jantung

POJOKSULSEL.com – Sebuah studi menemuan kalau serangan jantung bisa dihalau, salah satunya dengan mengonsumsi pisang setiap hari. Menurut periset dari …
minum sambil berdiri

6 Bahaya Minum Sambil Berdiri

POJOKSULSEL.com – Minum sambil duduk sangat dianjurkan oleh Rasulullah SAW. Begitu pun saat makan. Rasulullah SAW dalam hadis yang berbunyi …
cuaca makassar hari ini

Info Cuaca Makassar Hari Ini

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Cuaca Kota Makassar dan sekitarnya, Senin (23/10/2017) hari ini, diperkirakan cerah berawan dan disertai hutan lokal. Hal …