Pileg 2019, PKS Gowa Target Masuk 5 Besar

Ketua DPD PKS  Gowa Trie Alfiard Hasyim | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

Ketua DPD PKS Gowa Trie Alfiard Hasyim | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

POJOKSULSEL.com, GOWA – Pemilihan Legislatif (Pileg) masih dua tahun lagi atau dihelat 2019 mendatang. Tapi, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah memasang target tinggi. PKS Gowa menargetkan masuk 5 besar perolehan suara.

Untuk mencapai target itu, PKS Gowa sudah menyiapkan puluhan kadernya maju di bursa bakal calon anggota egislatif di 18 kecamatan di Kabupaten Gowa.

Target masuk 5 besar itu diungkapkan Ketua DPD PKS Gowa Trie Alfiard Hasyim. Ia mengatakan bahwa DPD PKS Gowa akan menempatkan di 1 dapil terdapat 2 orang kader PKS.

“Puluhan kader PKS Gowa akan kita dorong maju di Pileg 2019 mendatang. Jadi di 18 kecamatan masing-masing ada dua orang,” ujar Trie Alfiard, Jumat (4/7/2017).

Trie menambahkan bahwa pihaknya juga menargetkan kader PKS Gowa bisa menempati kursi sebagai wakil ketua DPRD Gowa.

“Kita optimis, kader kita bisa menduduki lima besar di pertarungan caleg dan menduduki kursi sebagai wakil ketua DPRD Gowa,” tambah Trie.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

gempa aceh, jumlah gempa di indonesia selama 2016, gempa di indonesia selama 2016, gempa indonesia

Gempa Guncang Mamuju Tengah Sulbar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Gempa tektonik berkekuatan 4,9 skala richter (SR) mengguncang Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) pukul …
minum air hangat pagi hari

Diet Air Putih, Manjurkah?

POJOKSULSEL.com – Setiap orang memiliki dambaan untuk bertubuh ideal. Diet pun salah satu solusinya untuk mengikis berat badan. Namun, tidak …