Pileg 2019, PKS Gowa Target Masuk 5 Besar

Ketua DPD PKS  Gowa Trie Alfiard Hasyim | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

Ketua DPD PKS Gowa Trie Alfiard Hasyim | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

POJOKSULSEL.com, GOWA – Pemilihan Legislatif (Pileg) masih dua tahun lagi atau dihelat 2019 mendatang. Tapi, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah memasang target tinggi. PKS Gowa menargetkan masuk 5 besar perolehan suara.

Untuk mencapai target itu, PKS Gowa sudah menyiapkan puluhan kadernya maju di bursa bakal calon anggota egislatif di 18 kecamatan di Kabupaten Gowa.

 

Target masuk 5 besar itu diungkapkan Ketua DPD PKS Gowa Trie Alfiard Hasyim. Ia mengatakan bahwa DPD PKS Gowa akan menempatkan di 1 dapil terdapat 2 orang kader PKS.

“Puluhan kader PKS Gowa akan kita dorong maju di Pileg 2019 mendatang. Jadi di 18 kecamatan masing-masing ada dua orang,” ujar Trie Alfiard, Jumat (4/7/2017).

Trie menambahkan bahwa pihaknya juga menargetkan kader PKS Gowa bisa menempati kursi sebagai wakil ketua DPRD Gowa.

“Kita optimis, kader kita bisa menduduki lima besar di pertarungan caleg dan menduduki kursi sebagai wakil ketua DPRD Gowa,” tambah Trie.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Ini Rute JAGO Jilid Dua Partai Golkar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Panitia Jalan Sehat Partai Golkar (JAGO) jilid dua Kota Makassar, Sulawesi Selatan sudah menyiapkan rute kegiatan yang …
kesehatan, bahaya obesitas, bahaya kegemukan, penyakit obesitas, obesitas, penyebab obesitas, penyebab kegemukan

Ini 4 Tanda Tubuh Anda Kurang Serat

POJOKSULSEL.com – Memenuhi kebutuhan serat sehari-hari merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap prima. Sebab, kurang serat merupakan …