Pengedar Narkoba Polres Soppeng yang Buron Ditangkap di Sidrap

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Anggota Polres Soppeng berhasil membekuk Hermansyah alias Maman (47), yang merupakan DPO kasus penyalahgunaan narkotika.

Hermansyah dibekuk di tempat persembunyiannya di JalanAndi Makkasau, Kelurahan Rappang, Kecamatan Pancarijang, Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Jumat (4/8/2017) dini hari tadi.

Penangkapan Hermansyah merupakan hasil pengembangan atas pengakuan Jufri alias Jufe yang ditangkap pada 30 Juli 2017 lalu. Kemudian, anggota Polres Soppeng mengendus keberadaan Hermansyah di Kabupaten Sidrap.

Setelah itu, anggota Satres Narkoba dibantu Satuan Sabhara mendatangai lokasi persembunyian Hermansyah. Penangkapan ini dipimpin AKP Hajriadi, Kasat Narkoba Polres Soppeng.

Kepala Bidang Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, di lokasi penangkapan, anggota menemukab 9 sachet sabu, alat hisap sabu san pireks. Anggota juga mengamankan 2 unkt handphone dan korek api.

Setelah diinterogasi, Hermansyah mengaku masih memiliki jaringan di Madello, Kelurahan Ompo, Kecamatan Lalabata, Soppeng.

“Anggota narkoba langsung berkoordinasi dengan Reskrim Polres Soppeng untuk menangkap pelaku lainnya,” kata Dicky Sondani, Jumat (4/8/2017).

Dikatakan Dicky Sondani, penangkapan tersangka lainnya di Kabupaten Soppeng dilakukan oleh anggota Reskrim Polres Soppeng, yang dipimpin Wakapolres Kompol Catur Budi Susilo, bersama Kanit Buser Reskrim Aiptu Asdar.

Tim Reskrim berhasil menangkap Andi Syamsu Rijal (49) di rumahnya. Kedua tersangka tersebut telah diamankan di Mapolres Soppeng untuk diproses hukum.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds