Panglima TNI Mengaku Stres, Gara-gara Diancam OSO?

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo

PANGLIMA TNI Jenderal Gatot Nurmantyo berbicara blakblakan di depan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I Partai Hanura di Bali, Jumat (4/8/2017). Gatot mengungkapkan, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (Oso) sering membuatnya stres.

“Terus terang beberapa hari ini saya stres. Karena kalau Pak Oso ngasih perintah sama saya, setiap hari tuh diancam terus,” ujar Gatot yang langsung disambut tawa para peserta Rapimnas.

Petinggi TNI asal Tegal, Jawa Tengah itu menuturkan, salah satu hal yang membuatnya stres ketika dipaksa menghadiri Rapimnas Hanura. Gatot yang sedang menghadiri tapat kerja di Komisi I DPR beberapa hari lalu, didatangi Ketua Fraksi Hanura Nurdin Tampubolon.

“Langsung yang menyuruh ketua fraksinya, ngancam lagi. Kalau sudah ke Komisi I susah juga,” sambung Gatot yang lagi-lagi ditimpali tawa.

Kendati demikian, dia mengaku bersyukur bisa diundang dan menghadiri Rapimnas Hanura. “Suatu kebanggan bagi saya datang, terima kasih bisa di sini,” pungkas Gatot.

(dna/JPC/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …