Olah Raga Tradisional Warnai Porseni Pemkot Makassar

Lomba lari karung salah satu cabang yang diperlombakan dalam Porseni Pemkot Makassar di Lapangan Karebosi, Jumat (4/8/2017).

Lomba lari karung salah satu cabang yang diperlombakan dalam Porseni Pemkot Makassar di Lapangan Karebosi, Jumat (4/8/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – BKPSMD bekerja sama Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Makassar menggelar Pekan Olah Raga dan seni (Porseni) antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD ) unit kerja lingkup Pemkot Makassar

Porseni dibuka Plt Sekda Kota Makassar Baso Amiruddin didampingi ketua Tim penggerak PKK Indira Yusuf Ismail bertempat di Lapangan Karebosi Makassar, Jumat (4/8/2017).

Sekretaris BKPSMD Basri menjelaskan terselenggaranya kegiatan Porseni antar unit SKPD lingkup Pemkot Makassar adalah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke – 72 sekaligus mempererat tali silaturahmi antara ASN dilingkup pemerintah Kota Makassar.

“Porseni yang didakan selain menyambut HUT kemerdekaan RI ke 72 kegiatan ini diharapkan mempererat tali Silaturahim antara sesama ASN,” ucapnya

Plt Sekda kota Makassar Baso Amiruddin dalam sambutannya mengatakan agar peserta Porseni, yang terselenggara mendidik setiap ASN untuk bersikap disiplin dan sportif dalam bertanding.

“Porseni yang kita laksanakan merupakan ajang, perlombaan dan kreatifitas seni antar SKPD lingkup pemerintah kota Makassar sebagai kegiatan mempererat silaturahim khususnya ASN, untuk itu saya menghimbau setiap peserta lomba bersikap sportif dalam mengikuti setiap pertandingan,” ujarnya.

Panitia penyelenggara memperlombakan berbagai jenis olah raga tradisional antara lain; lari karung, Lari terompah, tarik tambang juga memperlombakan cabang olah raga Bulutangkis Tenis Meja, Catur Futsal sedangkan dibidang seni dilombakan vocal grup dan nyanyi solo.

(rilis pemkot makassar/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …