Milan Lolos Paly Off Liga Europa 2017/2018

Pelatih Milan Montella. FOTO: @acmilan

Pelatih Milan Montella. FOTO: @acmilan

AC Milan berhasil melaju ke play-off Liga Europa 2017-2018 usai menyingkirkan Craiova, klub asal Rumania, di kualifikasi. Milan unggul agregat 3-0 setelah pada leg kedua di San Siro menang 2-0, Jumat (4/8) dini hari WIB.

Dua gol Milan diceploskan oleh Giacomo Bonaventura pada menit 9 dan Patrick Cutrone menit 52. Pada pertemuan pertama, Milan menang dengan skor 1-0.

“Saya sangat puas dengan penampilan yang ditunjukkan anak-anak. Para pemain baru langsung menyatu secara cepat. Malam yang indah dan kami memang layak untuk melangkah ke fase selanjutnya,” sebut pelatih Vincenzo Montella kepada Mediaset Premium.

Meski begitu, Milan masih harus menghadapi dua laga lagi (kandang dan tandang) di play-off untuk bisa menembus fase grup. Dengan performa yang ditunjukkan Bonaventura cs selama ini, Milan diyakini akan terus melaju.

Montella sendiri tak lupa berterima kasih kepada tifosi yang terus setia memberikan dukungan di San Siro. Dia menilai antusiasme tifosi semakin tinggi setelah Milan melakukan pembenahan secara besar-besaran.

“Transfer pada musim ini sangat luar biasa. Kami mendapatkan pemain-pemain yang berkualitas dan mereka langsung menyatu. Selain itu, sebagian merupakan talenta muda yang memiliki masa depan cerah,” pungkas Montella.

(epr/JPC)



loading...

Feeds