Maju di Pilgub Sulsel, Aliyah Mustika: Apalah Saya tanpa Dukungan Demokrat

Anggota DPR RI Aliyah Mustika foto bersama dengan pengurus Demokrat Sulsel saat mendaftar untuk sebagai salah satu kandidat yang diusung Demokrat di Pilgub Sulsel 2018, Jumat (4/8/2017). | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

Anggota DPR RI Aliyah Mustika foto bersama dengan pengurus Demokrat Sulsel saat mendaftar untuk sebagai salah satu kandidat yang diusung Demokrat di Pilgub Sulsel 2018, Jumat (4/8/2017). | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Anggota DPR RI Aliyah Mustika Ilham resmi kembalikan formulir pendaftaran atau mendaftar bakal calon Gubernur Sulsel 2018 – 2023 di Kantor DPD Partai Demokrat Sulsel, Jalan Yusuf Daeng Ngawing, Kota Makassar, Jumat (4/8/2017).

Aliyah Mustika bersama rombongan mengembalikan formulir di Demokrat dan disambut langsung oleh pengurus teras Demokrat Sulsel, Di antaranya Ketua DPD Demokrat Sulsel Nimatullah dan Sekretaris DPD Demokrat Sulsel Syamsul Risal MI, akrab disapa Deng Ical.

Istri mantan Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin ini mengatakan, sebagai kader, tentu ia sangat paham bagaimana dinamika Partai Demokrat. Olehnya itu ia membernikan diri maju bertarung di Pilgub Sulsel 2018.

Meski diketahui salah satu rivalnya sesama kader di Demokrat Sulsel adalah Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’matullah.

”Apalah saya tanpa dukungan Demokrat, oleh karena itu saya siap mewakafkan diri saya dan tak akan membuat malu Demokrat. Semoga kedepan DPP bisa menilai dan menjatuhkan rekomendasinya kepada saya,” ungkap Aliyah.

Aliyah juga mengklaim telah mendapat restu dari masyarakat Sulsel untuk menjadi kontestan di pesta Demokrasi 5 tahunan di Sulsel itu. Selain itu ia juga mengaku telah mendapat restu dari sesepuh Demokrat Sulsel yang tak lain merupakan suaminya sendiri.

“Masyarakat mendorong saya terus untuk maju di Pilgub Sulsel dan itu amanah yang saya harus lakukan. Maka saya minta izin ke suami dan mendapatkan restu dari suami, maka saya putuskan maju bertarung di Pilgub Sulsel,” tutur Aliyah Mustika Ilham.

Santer beredar, Aliyah Mustika maju di Pilgub Sulsel akan berpasangan dengan Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

All England 2017, bulu tangkis, bulutangkis, pasangan owi butet, owi butet gagal di All England 2017, wakil indonesia di All England 2017

Owi/Butet Sukses “Ganyang” Malaysia

POJOKSULSEL.com, DUBAI – Pasangan Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir memastikan satu tiket semifinal Dubai World Superseries Finals 2017. Keberhasilan …